Isu Investasi Alibaba dan Gabung XL, Bos Smartfren Angkat Bicara

Smarftren

PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) menegaskan belum ada kesepakatan terkait kabar suntikan modal dari raksasa teknologi Tiongkok Alibaba Group maupun aksi merger dengan PT XL Axiata Tbk (EXCL). Meski begitu, emiten telekomunikasi Grup Sinar Mas tetap membuka pintu terkait peluang bisnis.

Sebelumnya, beredar kabar di kalangan pelaku pasar saham bahwa perusahaan milik taipan Jack Ma, Alibaba berminat membeli saham perusahaan akhir tahun ini. Smartfren juga diisukan akan merger dengan operator nasional, XL Axiata untuk mempertahankan posisinya menghadapi PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk.

Terkait kabar masuknya Alibaba sebagai investor Smartfren, Direktur Smartfren Antony Susilo mengatakan belum ada kesepakatan yang bisa diumumkan ke publik. Meski begitu, Smartfren terbuka untuk investor global maupun lokal untuk bisa menginvestasikan dananya di perusahaan.

“Bagi kami, jika dapat berkolaborasi dengan investor global, diharapkan akan membuka kesempatan untuk berkembang yang lebih pesat, ” ujarnya dalam keterbukaan informasi, Rabu (13/10).

Sementara itu, terkait kabar merger dengan XL Axiata, Antony mengatakan Smartfren terbuka untuk …

Selengkapnya : Isu Investasi Alibaba dan Gabung XL, Bos Smartfren Angkat Bicara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *