Gencarkan Patuh Prokes, Polres Pasuruan Kota Gelar Ops Yustisi

Polresta Pasuruan – Guna menekan Penyebaran Covid 19, Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819 Pasuruan dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi dan pembagian masker di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Operasi Yustisi terus di lakukan sebagai penertiban protokol kesehatan (Prokes) dan upaya tekan penyebaran covid 19 yang dilaksanakan oleh Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan dan Satpol PP.

Kegiatan tersebut diadakan secara rutin setiap hari dengan sasaran sistem acak agar tingkat kesadaran masyarakat dalam menerapkan prokes 5M.

IPDA Mintarta selaku selaku Kordinator Operasi Yustisi dan penegakan protokol kesehatan mengatakan , dalam operasi yustisi masih didapati masyarakat yang melanggar tidak memakai masker maupun tidak mematuhi prokes.

“Kita berikan sanksi dan teguran kepada masyarakat yang melanggar prokes tidak memakai masker, diberikan masker secara gratis.”tegasnya.

Diharapkan masyarakat akan sadar mematuhi peraturan pemerintah dalam pelaksanaan prokes selama masa pandemi Covid19 belum berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *