Polres Pasuruan Kota dan Polsek jajaran Bagikan Masker Dan Vitamin Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota membagikan masker dan multivitamin untuk masyarakat dimasa PPKM Darurat yang berlangsung. Dalam pelaksanaannya Personel Polres Pasuruan Kota membagikan ratusan masker dan vitamin berupa probiotik kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan penerapan PPKM Darurat, Rabu (21/7/2021).

Kapolres Pasuruan Kota melalui Kabag Sumda Polres Pasuruan Kota Kompol Handoyo mengatakan bahwa Pembagian masker dan multivitamin diharapkan dapat membantu meningkatkan stamina dan menjaga kondisi kesehatan untuk masyarakat selama Pandemi Covid 19 dan PPKM Darurat berlangsung.

“Ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta menjaga kesehatan bagi masyarakat Kota Pasuruan selama PPKM Darurat, semoga dengan pembagian masker dan multivitamin probiotik bermanfaat untuk masyarakat ” ujar Kabag Sumda.

Kompol Handoyo menyampaikan, dengan adanya pembagian masker dan vitamin kepada masyarakat hal ini agar kesehatan dan stamina masyarakat tetap terjaga dan terhindar dari wabah Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *