Sambut Hari Bhayangkara Ke- 75, Polres Situbondo Gelar Baksos Donor Darah

Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap ketersediaan darah dimasa pandemi Covid-19, serta dalam rangka memperingati Hari Bhayagkara ke-75, Polres Situbondo menggelar kegiatan bakti sosial donor darah yang diikuti anggota Polres, Polsek dan Bhayangkari, Kamis (24/6/2021).

Kegiatan bakti sosial donor darah tersebut terselenggara atas kerja sama Urkes Polres Situbondo dengan PMI kabupaten Situbondo yang digelar digedung indoor Mapolres dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan sebelum memasuki lokasi kegiatan.

Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. mengatakan bahwa kegiatan sosial donor darah ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Bhayagkara ke-75 pada 1 Juli 2021 nanti dimana Polri turut peduli terhadap kebutuhan ketersediaan darah di PMI atau Rumah Sakit untuk membantu masyarakat.

“Kegiatan sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayagkara ke-75 sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap ketersediaan darah dimasa pandemi Covid-19, semoga kantong darah yang terkumpul bisa bermanfaat bagi kemanusiaan,“ jelasnya.

Selama kegiatan berlangsung terkumpul 150 kantong darah yang kemudian secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Situbondo didampingi Wakapolres dan Kaurkes kepada perwakilan PMI Kabupaten Situbondo.

 Save as PDF

The post Sambut Hari Bhayangkara Ke- 75, Polres Situbondo Gelar Baksos Donor Darah appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *