Operasi Yustisi Rutin Dilaksanakan Guna Mencegah Penyebaran Covid – 19

Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan dan Satpol PP Kota Pasuruan terus melaksanakan operasi yustisi dalam menerapkan protokol kesehatan sesuai Inpres No. 6 tahun 2020, dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan bertempat di beberapa titik di Kota Pasuruan, Minggu (18/4/2021). 

Sore ini operasi yustisi dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Pasuruan Kota AKP Tatuk S Irianto S.H, sebelum melaksanakan operasi yustisi di laksanakan apel terlebih dahulu di alun – alun Kota Pasuruan.

AKP Tatuk S Irianto S.H selaku padal operasi yistisi menyampaikan sesuai dengan kegiatan rutin yaitu operasi yustisi dengan sosialisasi, himbauan-himbauan serta penindakan terus di lakukan, kedepannya guna lebih meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam pemakaian masker.

“Mari bersama-sama mentaati protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak aman, sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas” ujar AKP Tatuk.

Dengan operasi yustisi diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyeberan Covid – 19.

Artikel Operasi Yustisi Rutin Dilaksanakan Guna Mencegah Penyebaran Covid – 19 pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *