Antisipasi Balapan Liar di Bulan Suci Ramadhan Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli

Polresta Pasuruan – Pada hari Minggu tanggal 18 April 2021, Pukul 01.30 Wib Personel Polres Pasuruan Kota bersama Satpol PP Kota Pasuruan melaksanakan apel persiapan pelaksanaan kegiatan Cipta Kondisi dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 dan Antisipasi Balapan Liar di wilayah Kota Pasuruan khususnya selama Bulan Suci Ramadhan, bertempat di Mako Polres Pasuruan Kota Jalan Gajah Mada No. 19 Kota Pasuruan.

Apel di pimpin Kasat Narkoba AKP Nanang Sugiono, S.H. selaku padal peleton 2 di ikuti personil Polres Pasuruan Kota sebanyak 20 orang dan Satpol PP Kota Pasuruan sebanyak 10 orang.

AKP Nanang Sugiono, S.H.MH, menyampaikan “hari ini merupakan kegiatan awal di Bulan Suci Ramadhan kita melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 dan Antisipasi Balapan Liar di wilayah Kota Pasuruan, Kita lakukan kegiatan ini supaya masyarakat tidak berkerumun serta mengantisipasi terjadinya aksi balapan liar maka dari itu kita memberikan himbauan kepada masyarakat serta melaksanakan patroli mobile.”

“kita laksanakan patroli mobile antisipasi balapan liar dengan sasaran Jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan dan Jalan DR. Wahidin S. Husodo Kota Pasuruan selanjutnya kita standby di tempat kerawanan.” Jelas AKP Nanang

kegiatan Cipta Kondisi dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 dan Antisipasi Balapan Liar di wilayah Kota Pasuruan akan terus di tingkatkan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif khususnya selama Bulan Suci Ramadhan.

Artikel Antisipasi Balapan Liar di Bulan Suci Ramadhan Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *