Ini Pesan Plt Camat, Saat Menyambut Kedatangan Santri

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Plt Camat Panarukan Camat,  H. Saifullah MSi didampingi Kapolsek Panarukan, Danramil 05/Panarukan serta Babinsa Koramil 05 Panarukan menyambut kedatangan santri yang baru pulang dari Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo di wilayah Kecamatan Panarukan, Sabtu (3/4/2021).

Dalam menyambut kedatang para santri yang transit di pendopo kecamatan, Plt Camat Panarukan berpesan kepada para santri agar tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 walaupun wilayah Kecmatan Panarukan sudah zona kuning.

“Walapun zona COVID-19, di wilayah Panarukan sudah warna kuning, saya berpesan kepada para santri yang akan pulang ke rumahnya masing-masing  untuk tetap mematuhi Prokes COVID-19,” kata Plt Camat Panarukan kepada santri yang baru pulang dari Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo.

Tak hanya itu saja pesan yang disampaikan Plt Camat Panarukan. Akan tetapi, Syaifullah juga berpesan agar para santri bisa memberikan contoh teladan kepada masyarakat. “Jaga nama baik pondok dengan cara berbuat baik dalam lingkungan masyarakat,” pesan Syaifullah.

The post Ini Pesan Plt Camat, Saat Menyambut Kedatangan Santri appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *