Patroli Polsek Grati Di Jalur Rawan Buahkan Hasil Temukan Barang Hasil Kejahatan

Polresta Pasuruan – Upaya Polsek Grati Polres Pasuruan Kota dalam menekan angka kriminalitas diwilayah Kecamatan Grati dilaksanakan dengan mengintensifkan patroli pada jalur dan wilayah rawan kejahatan.

Dalam pelaksanaan patroli yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek grati Pada hari Jumat Tanggal 26 Maret 2021 sekitar jam 09.30 Wib telah berhasil menemukan 1(satu) unit sepeda motor Honda beat warna Hitam Nopol W 2256 ZI atas nama pemilik Sdr. GOFUR warga Desa Kalipang Kecamatan Grati.

Sepeda motor tersebut di temukan oleh anggota Polsek Grati bersama perangkat desa Kalipang pada saat keduanya melaksanakan patroli di wilayah desa Kalipang Kecamatan grati.

“Jadi pada saat anggota reskrim Polsek grati melaksanakan patroli mendapat informasi dari masyarakat bahwa pada hari Jumat (26/03/2021) sekitar jam 05.00 wib di pasar trewung desa trewung kecamatan Grati telah terjadi tindak pidana curanmor 1(satu) unit sepeda motor Honda Beat warna Hitam Nopol W 2256 ZI milik Sdr. GOFUR warga Desa Kalipang Kecamatan Grati, atas informasi tersebut kemudian Kami dibantu oleh Kepala Desa Kalipang beserta perangkat nya bersama sama melaksanakan patroli di wilayah yang diduga tempat persembunyian pelaku dan barang bukti hasil Kejahatan” ungkap Kanit Reskrim Polsek Grati AIPTU. SLAMET BUDIONO, SH.

Dalam patroli gabungan bersama perangkat desa tersebut anggota Polsek grati dan perangkat desa Kalipang berhasil menemukan sepeda motor milik GOFUR yang telah hilang di pasar trewung.

Kanit reskrim Polsek Grati AIPTU. SLAMET BUDIONO,SH Juga menambahkan
” Bahwa Berkat kerjasama kami pihak kepolisian dan perangkat desa Kalipang Kecamatan grati Alhamdulillah telah berhasil menemukan 1 (satu) unit sepeda motor Honda beat warna hitam nopol W 2256 ZI milik Sdr. GOFUR di sebuah jurang sungai di pedalaman hutan wilayah kecamatan grati”.

Setelah sepeda motor tersebut di evakuasi dari dalam jurang, kemudian 1(satu) unit sepeda motor Honda beat warna hitam nopol W 2256ZI tersebut di amankan ke mapolsek grati untuk di data dan dilakunya penyelidikan lebih lanjut.

“Selanjutnya 1(satu) unit sepeda motor Honda Beat warna hitam nopol W 2256 ZI tersebut dengan disaksikan oleh kepala desa Kalipang Sdr. NOVAL RIZA telah diserahkan kepada pemilik nya yaitu Sdr. GOFUR, sedangkan Polsek grati hingga saat ini masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku curanmor tersebut

Artikel Patroli Polsek Grati Di Jalur Rawan Buahkan Hasil Temukan Barang Hasil Kejahatan pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *