Mobil yang Ditumpangi BKSDA Sumut dan OIC-SRA Dirusak Salah Satu Ormas di Kota Madya Binjai

BeritaNasional.ID, Binjai – Tim BKSDA Sumut dan OIC-SRA gagal dalam menyita orangutan di Kecamatan Binjai Timur, Kota Madya Binjai, Sumut. Mereka gagal menyita satwa dilindungi berupa oranghutan, dikarenakan salah satu ormas menyerang mobil mereka hingga pecah, dengan lemparan batu, Senin (22/3/2021).

Informasidiramkum beritanasional.id, peristiwa kejadian bermula dari tim BKSDA Sumut dan OIC-SRA berupaya melakukan penyitaan orangutan di kawasan mereka. Mereka menolak menyerahkan anak orangutan dan melempari mobil mereka. Kaca-kaca mobil milik mereka pecah dan selanjutnya mereka terpaksa melarikan diri, dan berlindung ke Markas Brimob Binjai.

Kepala Bagian Tata Usaha (Humas) BBKSDA Sumut, Teguh Setiawan yang dikonfirmasi terkait peristiwa itu, pihaknya membenarkan insiden tersebut. “Kita masih mengumpulkan informasi terkait itu” sebut Teguh Setiawan. (*)

The post Mobil yang Ditumpangi BKSDA Sumut dan OIC-SRA Dirusak Salah Satu Ormas di Kota Madya Binjai appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *