Kekerasan Terhadap Wartawan, Oknum Pengawal Menteri KKP Dilapokan Ke Polres Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Kembali. Oknum Wartawan di Situbondo saat menjalankan tugas / Liputan mendapat kekerasan, Rabu (17/3/2021).

Andi Nurkholis (40) Wartwan JTV pada saat melakukan peliputan di acara kedatangan Menteri KKP, Sakti Wahyu Trenggono mendapat kekerasan dari Oknum Pengawal Menteri Kelautan RI pada Selasa, (16/3/2021) di areal pertambakan, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit.

Pantauan dilapangan, pelecehan tersebut yakni bermula ketika Andi Nurkholis (39) sedang melakukan pengambilan gambar saat Menteri KKP yang akan meninjau tambak milenial.

Namun sial yang dialami Andi, saat fokus pada obyek gambar tiba-tiba dari depan ada oknum pengawal pribadi menteri mendorongnya dua kali, sempat terjadi cekcok antara wattawan JTV dengan oknum Pengawal Menteri tersebut.

Mendapatkan perlakuan seperti itu, Andi Nurcholis tidak terima dan langsung mendatangi SPKT Polres Situbondo, pada pukul 22.00 wib, Rabu malam guna melaporkan tindakan tidak terpuji oknum itu kepada polisi.

“Saat ngambil gambar saya didorong dua kali dari depan, dan saya kaget sampai mau jatuh dan saya laporkan ke polisi,” ujar Andi Nurcholis di depan petugas polres Situbondo.

Dalam laporan polisi tertanggal 16 Maret 2021 itu, Andi berharap agar oknum pengawal menteri yang mendorong itu segera meminta maaf serta menjelaskan tujuan nya apa yang telah dilakukan oknum itu kepada dirinya.

The post Kekerasan Terhadap Wartawan, Oknum Pengawal Menteri KKP Dilapokan Ke Polres Situbondo appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *