Cara Cepat Top Up PUBG Mobile, Plus Promo Terbaru

Mau top up PUBG Mobile dengan cepat dan mudah? Kamu bisa gunakan cara ini. Di artikel ini kita akan bahas langkah-langkah top up PUBG. Ini dapat menjadi panduan bagi yang baru bermain PUBG dan ingin membeli UC (Unknown Cash) PUBG.

Di mana Tempat Untuk Beli UC PUBG?

Untuk membeli UC, kamu bisa memanfaatkan layanan dari berbagai website top up game online. Salah satunya juga bisa melakukan top up melalui UniPin. Tak hanya untuk PUBGM, UniPin juga bisa kamu gunakan untuk top up berbagai game lainnya. Termasuk game-game populer seperti: Free Fire, Mobile Legends, Point Blank, dan banyak lagi. 

Baca juga:

Untuk memudahkan gamers, UniPin menghadirkan layanan top up PUBG Mobile yang bisa langsung kamu gunakan. Berikut langkah-langkah beli UC PUBG memanfaatkan layanan UniPin:

  1. Kamu bisa kunjungi langsung halaman top up PUBG di Midasbuy.
  2. Selanjutnya masukkan ID game PUBG kamu.
  3. Di bagian metode pembayaran, kamu bisa memilih opsi seperti: UniPin Credits ataupun UniPin voucher.
  4. Selanjutnya tentukan nominal UC yang akan kamu beli.
  5. Jika sudah, kamu bisa segera selesaikan transaksi dan pembayaran.

Untuk mengisi UniPin Credits, kamu bisa top up atau isi secara langsung di web UniPin.com. Baca juga: Cara Isi UniPin Credits dengan Transfer Bank (Virtual Account)

Promo PUBG Mobile Terbaru: Bisa Dapat Voucher UniPin

Di bulan Maret 2021 ini UniPin, OVO, dan PUBG Mobile punya promo spesial untukmu. Jika kamu melakukan pembayaran pakai OVO saat beli UC PUBG, kamu bisa mendapatkan voucher UniPin sebesar 20 ribu Rupiah. Lumayan, kan? 

Bagaimana cara menggunakan promo ini? Berikut langkah-langkah yang bisa kamu lakukan. 

  1. Promo ini berlangsung dari 10-31 Maret 2021.
  2. Top Up minimal 50.000 Rupiah dalam satu transaksi pembelian PUBGM UC di website Midasbuy dan gunakan OVO sebagai payment channel.
  3. Setiap transaksi yang valid akan mendapatkan link untuk mendaftarkan diri untuk mengikuti event di halaman receipt. Setiap registrasi akan terhitung sebagai 1 kali pendaftaran, pemain dapat daftar berkali kali setiap top up.
  4. UniPin akan memilih 250 pendaftar di akhir periode event. Jika pemain memenangkan hadiah dua kali atau lebih dari pendaftaran yang berbeda, pemain berhak mendapatkan hadiahnya.
  5. Pemenang akan mendapatkan Voucher UniPin sebesar 20.000 melalui email yang didaftarkan di halaman receipt. Semua hadiah akan dikirimkan dalam waktu 7 hari setelah event berakhir.
  6. Hadiah tidak dapat ditukarkan atau di transfer dengan hadiah lain.

Jadi, yuk segera top up PUBG dan manfaatkan channel pembayaran OVO saat periode ini. Kamu bisa dapat voucher UniPin. Nanti vouchernya dapat kamu gunakan juga untuk top up lagi di website UniPin. 

Masih seputar PUBG Mobile, kamu juga bisa lho ikuti berbagai update dan dapatkan tips dan trik PUBG Mobile di blog UniPin. Kamu bisa akses langsung blog UniPin di laman www.blog.unipin.com. Di sana kamu akan menemukan berbagai artikel gaming yang menarik. Termasuk artikel-artikel seputar PUBG Mobile. Jadi kunjungi juga ya blog UniPin. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *