Rutin Operasi Yustisi, Polres Pasuruan Kota Bersama Instansi Terkait

Polresta Pasuruan – Antisipasi penyebaran Virus Covid -19 , Polres Pasuruan Kota bersama petugas gabungan dari Kodim 0819/Pasuruan, Satpol PP Kota Pasuruan menggelar operasi protokol kesehatan di Jl Patimura Kec Bugul Kidul Kota Pasuruan. Selasa (16/3/2021).

Sesuai Inpres No. 6 tahun 2020, Perda No. 2 tahun 2020 dan Pergub Jatim No. 53 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid -19 di Kota Pasuruan.

KBO Lantas Polres Pasuruan Kota Iptu Bambang Pamungkas selaku padal operasi yustisi menyampaikan bahwa di dalam pelaksanaan operasi yustisi nantinya tetap berikan arahan/teguran yang humanis namun tetap tegas kepada masyarakat yang masih kedapatan melanggar protokol kesehatan. Jangan lupa juga di ingatkan kepada masyarakat bahwa pandemi Covid-19 saat ini masih belum berakhir, bahkan sudah ada beberapa varian mutasi jenis baru dari Covid-19 yg dampak serta penyebarannya lebih cepat dan berbahaya.

Jumlah masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker sebanyak 200 orang dan kepada masyarakat yang melanggar diberikan sanksi sosial berupa membersihkan / menyapu lingkungan serta memberikan teguran lesan ataupun tertulis.

Artikel Rutin Operasi Yustisi, Polres Pasuruan Kota Bersama Instansi Terkait pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *