Cegah Penyebaran Covid- 19, Polres Pasuruan Kota Bagikan Masker Gratis

Polresta Pasuruan – Dalam memutus rantai penularan Covid-19, Polres Pasuruan Kota, anggota TNI dan Satpol PP melaksanakan bagi- bagi masker gratis kepada masyarakat kota Pasuruan yang bertempat di Jl Patimura Kec Bugul Kidul Kota Pasuruan, Selasa (16/3/2021)

KBO Lantas Polres Pasuruan Kota Iptu Bambang Pamungkas selaku padal operasi yustisi mengatakan bersamaan dengan operasi yustisi kita tetap bagikan masker kepada masyarakat, kegiatan ini sebagian dari pencegahan penyebaran Covid-19.

“Nanti kita juga tetap akan memberikan masker kepada masyarakat yang masih melanggar ketentuan protokol kesehatan, namun sebelumnya kita berikan tindakan sanksi sosial terlebih dahulu” lanjut Iptu Bambang Pamungkas.

Masker gratis yang dibagikan Kepada masyarakat sebanyak 2000 masker, dengan harapan menumbuhkan kesadaran masyarakat di sisi pencegahan Covid-19. Sebab penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan Covid-19. Mematuhi ptotokol kesehatan dengan menerapkan 5M terus disampaikan petugas dengan menggunakan megaphone.

Artikel Cegah Penyebaran Covid- 19, Polres Pasuruan Kota Bagikan Masker Gratis pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *