Mayat Laki – Laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Pesisir Mlandingan Wetan

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Mayat berjenis kelamin laki – laki tak beridentitas ditemukan mengapung di perairan pesisir Desa Mlandingan Wetan, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Minggu (14/3/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun dari Puriyono, penyusun laporan Pusdalops BPBD Situbondo menjelaskan, Awalnya YUSI (Saksi) hendak kelaut untuk pergi bekerja memancing, dalam perjalanan di atas perahu ada perahu lain yang mengabarkan bahwa ada mayat yang mengambang.

“Dengan kabar penemuan mayat, Yusi mendatangi lokasi yang dimaksud dan memastikan Mayat tersebut lalu menelpon Wiryono selaku Kasun dengan maksud dan tujuan mengabarkan penemuan mayat tersebut,” ucap Puryono

Selanjutnya, mayat Mr X tersebut dievakuasi ke pinggir oleh perahu nelayan setempat dan dibantu oleh aparat Desa serta Anggota Polsek Bungatan.

“Mayat Mr X tersebut dibawa ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo di ruang INSTALASI FORENSIK dan kamar jenazah untuk kepentingan lebih lanjut,” tutup laposan Puriyono.

The post Mayat Laki – Laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Pesisir Mlandingan Wetan appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *