Kompak, Babinsa dan Masyarakat Gotong Royong Memperbaiki Bahu Jalan

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Koramil 0823/13 Mlandingan melaksanakan metode Binter, yaitu Bhakti TNI terhadap masyarakat melalui kerja bakti bersama membuat plengsengan sementara dan memperbaiki jalan Desa Campoan yang longsor akibat diguyur hujan dengan intensitas tinggi, Sabtu (13/3/2021).

Disela kegiatan kerja Bakti tersebut, Serda Dominggus Misa Babinsa Desa Campoan Koramil Mlandingan mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan sikap peduli satuan Koramil Mlandingan terhadap kegiatan yang sedang dilaksanakan di wilayah binaannya.

“Sebagai babinsa, saya harus selalu melekat dalam melaksanakan tugas di desa maupun dalam kegiatan yang lainya. Seperti kerja bakti ini, saya juga harus hadir bersama warga yang lain dalam pembenahan plengsengan bahu jalan yang rusak tersebut. Saya harap pengerjaan ini bisa cepet selesai, sehingga pengguna jalan diwilayah Desa Campoan kembali nyaman,” tutur Serda Dominggus Misa.

Kegiatan kerja Bakti ini, sambung Serda Dominggus Misa, di laksanakan secara gotong royong yang melibatkan Kepala Desa Campoan Nur Arifah, Mantri perhutani serta masyarakat kurang lebih 50 orang. “Dengan kerja bakti ini, saya harapkan kebersamaan antara masyarakat dengan aparat semakin terjalin erat,” pungkasnya.

The post Kompak, Babinsa dan Masyarakat Gotong Royong Memperbaiki Bahu Jalan appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *