Tiga Pilar dan Masyarakat Gotong Royong Tambal Jalan Berlubang

BeritaNasiona.lD – SITUBONDO – Karya Bakti pengecoran jalan raya yang berlubang di depan Mapolsek Kendit dan di pertigaan Koramil 06 Kendit Desa, Kendit Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo dilaksanakan secara gotong royong, Rabu (10/3/2021).

Pengecoran jalan berlubang yang dilakukan secara gotong royong oleh Anggota Koramil 0823/06 Kendit, Anggota Polsek Kendit, dan Kecamatan Kendit serta masyarakat setempat bertujuan agar pemakai jalan tidak terprosok dalam lubang itu.

Dalam pengecoran jalan raya yang rusak atau berlubang tersebut juga dihadiri oleh Camat Kendit Sigit R, Danramil Kendit Kapten Inf Joni Kriswanto, Kapolsek Kendit AKP Sumiyanto, Kepala Desa Kendit Rudiyanto. “Sebanyak 12 orang perangkat desa, 4 anggota koramil, 4 orang staf kecamatan Kendit dan 5 orang staf DPUPR melaksanakan gotong royong menambal jalan rusak tersebut,” kata Danramil Kendit Kapten Inf Joni Kriswanto.

Gotongroyong dan kebersamaan dalam menambal jalan yang berlubang itu, sambung Kapten Joni Kriswanto, merupakan salah satu hal yang sangat penting. “Hal ini semua kami kerjakan demi kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya para pengguna jalan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” ujarnya

The post Tiga Pilar dan Masyarakat Gotong Royong Tambal Jalan Berlubang appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *