Polres Pasuruan Kota Bersama Instansi Terkait Bagi Masker Gratis Cegah Penyebaran Covid- 19

Polresta Pasuruan – Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Virus Covid- 19 Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan serta Satpol PP Kota Pasuruan membagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat Kota Pasuruan.

Kegiatan ini bersamaan dengan operasi yustisi yang dilaksanakan di depan Kantor Satpol PP Jl. Gajah Mada  Kota Pasuruan, Minggu (7/3/2021) pukul 09.00 WIB.

Kasat Intelkam Polres Pasuruan Kota AKP Kunadi, S.H selaku padal Operasi Yustisi menyampaikan dari pemantauan saat kegiatan tampak masyarakat sudah tertib banyak yang memakai masker.
“Masyarakat sudah tertib pakai masker, namun kita temukan kebanyakan masyarakat masker yang dipakai sudah kotor ataupun rusak dan tidak layak pakai sehingga kita beri yang baru”.

Dengan masker gratis yang di bagikan ini mari bersama menaati protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak aman, sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan menghindari kerumunan saat beraktivitas.

Artikel Polres Pasuruan Kota Bersama Instansi Terkait Bagi Masker Gratis Cegah Penyebaran Covid- 19 pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *