Ali Yafie Mughni Kembali Memimpin DPC PKB Kabupaten Situbondo 2021 – 2026

BeritaNasional.ID, – SITUBONDO – Ali Yafie Mughni kembali memimpin DPC PKB Kabupaten Situbondo periode 2021-2026. Dari hasil Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Situbondo yang berlangsung di Hotel Lotus SMKN 1 Panji, Minggu, (7/3/2021).

“Alhamdulillah, saya masih di beri kesempatan memimpin DPC PKB Situbondo untuk 5 tahun ke depan,” tutur Ali Yafie Mughni kepada awak media.

Yafie Mughni menjelaskan, hari ini seluruh DPC PKB di Kabupaten/Kota se Jawa Timur menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak, termasuk DPC PKB Kabupaten Situbondo.

“Ada sejumlah agenda yang menjadi pembahasan dalam Muscab PKB itu. Di antaranya, terkait pertanggungjawaban pengurus lama, penyusunan struktur partai, membahas program kerja, rekomendasi dan sebagainya. Untuk komposisi pengurus DPC PKB Kabupaten Situbondo tidak berubah, hanya ada penggeseran sekretaris saja. Sekretarisnya sekarang Mahbub Junaedi,” kata Ra Yafie, panggilan akrab Ali Yafie Mughni.

Ra Yafie juga menambahkan bahwa, pada periode kepemimpinannya 2021-2026 diharapkan seluruh pengurus DPC PKB Kabupaten Situbondo harus mau bergerak bersama memajukan partai untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Semoga pada Pemilu 2024 Pandemi COVID-19 sudah berakhir, sehingga seluruh pengurus PKB bisa bergerak leluasa mencari massa tanpa di bayang-bayangi dengan Pandami COVID-19,” sambungnya.

DPC PKB Situbondo pada Pemilu 2024 mendatang, lanjut Ra Yafie kepada beberapa awak media menegaskan akan merebut suara sebanyak-banyaknya.

“DPC PKB Situbondo siap merebut suara pada Pemilu 2024 mendatang, baik suara legislatif tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat,” pungkasnya.

The post Ali Yafie Mughni Kembali Memimpin DPC PKB Kabupaten Situbondo 2021 – 2026 appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *