Raih Kesempatan Kuliah GRATIS di Telkom University Bandung

Agar dapat melanjutkan pembelajaran ke perguruan tinggi atau universitas adalah impian yang dimiliki oleh banyak siswa yang telah menamatkan pembelajaran sekolah menengah mereka. Tentunya belajar di perguruan tinggi atau universiti jauh berbeda dengan cara belajar di sekolah menengah. Terlebih lagi, kini siswa harus memilih  dan menentukan sendiri univeritas dan bidang studi yang sesuai dengan pembelajaran mereka.

Semua ini tentunya tidak mudah dicerna dan sedikit menakutkan apalagi jika salah memilih program kuliah. Lalu bagaimana Anda tahu perguruan tinggi dan fakultas yang sesuai dengan Anda? Dengan banyaknya pilihan, mempersempitnya ke pilihan yang tepat bisa menjadi tugas yang menakutkan, terutama jika Anda harus membuat beberapa pilihan utama dan pilihan cadangan.

Baca juga: 6 Pengusaha Teknologi Indonesia yang Bersekolah di Harvard

Pentingnya Memilih Universitas yang Tepat

Masa depan Anda terbentuk dan terpengaruh dengan bagaimana saat Anda memilih universitas yang sesuai dengan Anda. Selain juga akan menentukan siapa yang Anda temui baik itu rekan dan kenalan yang akan akan membuat suatu network masa depan selain juga keterampilan apa yang akan Anda kembangkan dan peluang yang dapat Anda raih. Oleh karena itu, ini adalah keputusan penting yang memiliki banyak dampak pada sisa hidup Anda.

Sedangkan ada banyak perguruan tinggi atau univeritas di Indonesi baik itu negeri maupun swasta yang mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing- masing. Namun jika Anda ingin memilih universitas swasta di Indonesia, ada banyak yang bisa Anda coba salah satunya Telkom University Bandung yang masuk dalam daftar perguruan tinggi swasta terbaik Webometrics 2021 ini.

Baca juga: NASA Siapkan 7 M Bagi yang Temukan Cara Beri Makan Astronot

Beasiswa Penuh dan Gratis di Telkom University dari IDCloudHost Indonesia

Sebagai salah satu perguruan swasta nasional Indonesia yang cukup mumpuni, Telkom University Bandung telah bekerjasama dengan jasa penyedia web hosting yakni IDCloudHost dalam membantu pembelajaran mahasiswa Indonesia. Untuk itu, agar dapat mendukung penuh perkuliahan siswa dengan memberi beasiswa dari tahun ke tahun tidak terkecuali beasiswa 2021 sekarang.

Dimulai dari 2015 lalu, beasiswa IDCloudHost diberikan secara penuh dan gratis hingga siswa menamatkan perkuliahan mereka.  IDCloudHost juga menekankan bahwa beasiswa ini tidak memungut biaya pendaftaran sama sekali. Dibuka pada tanggal 14 Februari hingga 20 Juni 2021, beasiswa ini menawarkan bidang studi di Jurusan Teknik dan Non Teknik. Sedangkan jika Anda berminat untuk mendaftarkan diri Anda di program beasiswa tahun ini dari IDCLoudHost, Anda bisa mendaftarkan diri Anda di https://idcloudhost.com/beasiswa/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *