Penjemputan Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 oleh Polres Pasuruan Kota Bersama Tim Satgas Covid-19

Polresta Pasuruan – Penjemputan Pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 untuk dilakukan Isolasi ke Shelter Gradika Kota Pasuruan. Berdasarkan hasil rapat koordinasi tanggal 11 februari 2021 di Aula Sanika Satya Wada Polres Pasuruan Kota bahwa setiap warga Kota Pasuruan yang terkonfirmasi Covid- 19 tidak boleh lagi isolasi mandiri di rumah. Jumat (19/2/2021). 

Dengan tindak lanjuti hal tersebut Polres Pasuruan Kota bersama Tim Satgas Covid-19 melakukan penjemputan 1 (satu) warga yang terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kel.Tapa’an.

Dengan menggunakan  kendaraan ambulans  Puskesmas Bugul Kidul Kota Pasuruan  dengan nopol : N-8277-XP dalam pengamanan anggota Polres Pasuruan Kota. Tujuannya untuk memberikan perawatan kepada pasien dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kota Pasuruan.

Selanjutnya tetap melaksanakan giat monitoring dan koordinasi dengan tim kesehatan/tim gugus Covid- 19 Kel. Tapaan dan Puskesmas Bugul Kidul guna terciptanya situasi yang kondusif.

Artikel Penjemputan Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 oleh Polres Pasuruan Kota Bersama Tim Satgas Covid-19 pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *