Nakes RSUD Asembagus Laksanakan Vaksin Covid- 19 Sinovac Tahap ll

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Setelah Vaksin Covid- 19 Sinovac tahap l selesai, Nakes RSUD Asembagus laksanakan Vaksin Covid- 19 Sinovac tahap ll, bertempat di aula parkir belakang RSUD Asembagus, Kabupaten Situbondo. Kamis (18/2/2021

Menurut Novita, bagian perawat di RSUD Asembagus menjelaskan kepada beberapa awak media bahwa, Vaksin Covid- 19 Sinovac tahap l selesai, kita tunggu selama 14 hari, baru kita laksanakan Vaksin Covid- 19 Sinovac tahap ll dengan jumlah Nakes keseluruhan 260.

“Di RSUD Asembagus ini ada 260 Tenaga Kesehatan, pada Vaksin tahap l yang tidak bisa divaksin sebanyak 57 Nakes dikarenakan ada penyakit Comorbid dan terkonfrim Covid, ada 6 Nakes skrening tunda serta ada 2 yang belum di skrening. Pada tahap ll ini yang bisa di Vaksin sebanyak 195 Nakes, ada 2 nakes yang tidak bisa di vaksin karena hamil dan yang satunya terkonfrim Covid,” ucapnya.

Sebagaimana kita ketahui bersama, upaya tenaga kesehatan di RSUD Asembagus dalam penanganan Covid- 19 telah berjuang secara maksimal. Nakes RSUD Asembagus tak pernah mengenal lelah dalam tracing, mengisolasi masyarakat terkonfirmasi Covid-19 dan melakukan penanganan lainnya. Oleh karena itu, dengan adanya vaksinasi ini merupakan harapan baru bagi nakes dan masyarakat di Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo.

The post Nakes RSUD Asembagus Laksanakan Vaksin Covid- 19 Sinovac Tahap ll appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *