Empat Pasangan Mesum, Satu Diantaranya Mahasiswi Terjaring Razia Satpol PP

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Berdasarkan laporan dari masyarakat yang mengadu ada pasangan muda – mudi memasuki Hotel Wisata Indah (WI), di jalan Raya Kopongan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Situbondo mendatangi lokasi dan berhasil menjaring empat pasangan tersebut, Selasa (9/2/2021).

Kepala Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS), Sutikto mengatakan bahwa, ke empat pasangan bukan suami istri saat ditanya petugas Satpol PP bermacam alasan, mulai dari berdalih meminjam uang hingga hanya sekedar bertemu kangen dan alasan lainnya di Hotel Wisata Indah.

“Kita berhasil menjaring mereka berkat laporan dari masyarakat, yang mengadu bahwa ada pasangan muda-mudi memasuki hotel WI. Ketika kita tanya ke resepsionis mengatakan tidak ada tamu. Namun, ketika di cek ternyata kita temukan pasangan mesum ada yang berdalih cerai dan kawin siri serta ditemukan mahasiswi,” jelas Sutikno.

Bukan hanya itu saja yang dikatakan Sutikno, Kepala Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) juga mengatakan, jika mereka semua berstatus single, maka pihak Satpol PP akan mendatangkan keluarganya. Sebab, jika hal tersebut dibiarkan begitu saja, maka kasihan pihak perempuannya jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Satpol PP akan terus melaksanakan razia pasangan diluar nikah yang merajut asmara memakai fasilitas hotel, jika mereka berstatus single, pihak Satpol PP akan mendatangkan keluarganya,” pungkasnya.

The post Empat Pasangan Mesum, Satu Diantaranya Mahasiswi Terjaring Razia Satpol PP appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *