Diduga Akibat Konsleting Listrik, Rumah Warga Asembagus Dilalap Si Jago Merah

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Informasi yang berhasil dihimpun dari Puriyono, penyusun laporan Pusdalops, BPBD Situbondo menjelaskan, pada Jum’at (5/2) sekitar puukul 21.20 wib, warga sekitar dikejutkan dengan kejadian kebakaran rumah milik Eko Febriyanto(44) Dusun Krajan Rt 03, Rw 01, Desa Kertosari, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Sabtu(6/2/2021)

“Saat kejadian, pengghuni rumah sedang berada didalam rumah, spontan penghuni rumah tersebut keluar menyelamatkan diri mendengar teriakan warga yang melihat api mulai membesar,” kata Puriyono dalam laporannya.

Selanjutnya, Warga sekitar bergotong royong berupaya memadamkan api yang sudah menjilati prabotan serta sepeda motor yang berada didalam rumah dengan peralatan seadanya.

Berselang beberapa menit kemudian, 1 unit Damkar milik pemkab Situbondo yg disiagakan di wilayah Kecamatan Asembagus tiba dilokasi dan langsung melakukan pemadaman serta pendiginan/pembasahan untuk mengantisipasi / mencegah agar kebakaran tersebut tidak merembet atau meluas ke area lain.

“Tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kejadian tersebut. Untuk sementara, kerugian akibat kebakaran tersebut masih dalam proses pendataan,” tutup laporan Puriyono.

The post Diduga Akibat Konsleting Listrik, Rumah Warga Asembagus Dilalap Si Jago Merah appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *