Penyemprotan Disinfektan Mencegah Penyebaran Covid -19

Polresta Pasuruan – Untuk mencegah penularan Covid-19, Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan, dan Satpol PP Kota Pasuruan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, di laksanakan di Stasiun Pasuruan dan sekitarnya, Jumat (5/2/2021). 

Kegiatan penyemprotan ini, dilakukan secara rutin setiap hari di lakukan Ditempat dimana terjadi Kerumunan banyak orang sebagai upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid – 19. Penyemprotan di mulai dari  ruas Jalan Pasar Tradisional , serta ke dalam stasiun Pasuruan dan tempat parkir.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si, mengatakan kegiatan penyemprotan ini untuk mengantisipasi terjadinya penularan covid-19. Polres Pasuruan Kota bersama instasi terkait secara rutin melakukan penyemprotan setiap hari. Serta peran aktif masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga tubuh agar tetap sehat.

Selain itu petugas gabungan menghimbau agar masyarakat senantiasa untuk menjaga Kebersihan di lingkungan yang di jadikan Aktivitas masyarakat.

Artikel Penyemprotan Disinfektan Mencegah Penyebaran Covid -19 pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *