Kapolres Pasuruan Kota  Launching  Industri Tangguh Semeru Kebal Covid-19

Polresta Pasuruan – Launching  Industri Tangguh Semeru Kebal Covid-19  PG Kedawong di desa Kedawung Kulon Kec. Grati Kab. Pasuruan, Jumat (5/2/2021). 

Kapolres Pasuruan Kota di dampingi Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota berangkat menuju PG Kedawong di desa Kedawung . Dalam kegiatan ini Kapolres Pasuruan Kota di sambut Bapak Surya Wirawan GM PG. Kedawoeng dan Kapolsek Grati.

“Kami sangat bangga Pembentukan Industri tangguh Semeru Kebal covid19 sangat didukung dan diapresiasi oleh Bapak Kapolres Pasuruan Kota. Ucapan trimakasi saya ucapkan kepada seluruh pendukung Terlaksananya Pembentukan Industri Tangguh Semeru Cebal Covit di PG. Kedawoeng, terutama Bapak Kapolres Pasuruan Kota dan jajaranya. menyampaikan Ucapan Trimakasih kepada Kapolres Pasuruan Kota beserta rombongan yang sudah hadir dalam kegiatan rapat koordinasi dan menyampaikan bahwa sudah menerima surat dari Menteri Agama terkait 9 instruksi.” Ujar Surya Wirawan GM PG. Kedawoeng.

Kapolres Pasuruan Kota Menyampaikan konsep Industri Tangguh diambil dari sistem 1 pintu, yaitu penjabaranya pengawasan dan penjagaan melalui 1 pintu yaitu, pengecekan suhu, cuci tangan dan jaga jarak. Industri sangatlah rawan penularan Virus Covid-19 dikarnakan banyak orang luar yang keluar masuk kedalam PG. Kedawung seperti supir truck tebu dari berbagai daerah sehingga sangat mudah dalam penyebaran Covid-19. pembentukan kampung tangguh dan industri tangguh adalah salah satu pendorong untuk kesadaran masyarakat guna meminimalisir penularan Covid-19.

Kegiatan dilanjutkan Pengguntingan Pita Peresmian secara simbolis oleh Kapolres Pasuruan Kota dan GM PG. Kedawoeng atas Launcing Industri Tangguh Semeru Kebal Covid-19 di PG. Kedawoeng Grati dan meninjau tehnis pelaksanaan Industri Tangguh Semeru Kebal Covid-19 di PG. Kedawoeng dan peralatan penanggulangan bencana yang dimiliki oleh PG. Kedawoeng.

Artikel Kapolres Pasuruan Kota  Launching  Industri Tangguh Semeru Kebal Covid-19 pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *