Pendisiplinan Protokol Kesehatan Polres Pasuruan Kota di Pertokoan dan Pasar

Polresta Pasuruan – Gabungan  melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan sesuai Inpres No. 6 tahun 2020, Perda No. 2 tahun 2020 dan Pergub Jatim No. 53 tahun 2020 dalam rangka penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan di beberapa titik di Kota Pasuruan, Senin (1/2/2021). 

Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan, Satpol PP Kota Pasuruan dan BPBD Kota Pasuruan melaksanakan Operasi Yustisi yang di laksanakan di Pasar Kebun Agung Kota Pasuruan. Himbauan-himbauan serta penindakan terus di lakukan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Selain penegakan disiplin petugas gabungan  juga membagikan Masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan melaksanakan penyemprotan disinfektan. Pasar Kebun Agung merupakan tempat yang rawan dan mudah sebagai penyebaran covid 19 di karenakan Kurangnya mematuhi prokes. Dengan sasaran penyemprotan area Pertokoan sembako, Warung lesehan, Tokoh buah dan sayur, dan Lokasi Potong rambut.

Di harapkan melalui gelaran Ops Yustisi, Pembagian Masker, dan Penyemprotan disinfektan, masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari.

Kegiatan selesai, selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif.

p.e

Artikel Pendisiplinan Protokol Kesehatan Polres Pasuruan Kota di Pertokoan dan Pasar pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *