Apple TV+ Perpanjang Masa Gratis Hingga Juli 2021

Psst, ada kabar gembira buat para penggemar Apple TV+. Perusahaan asal Cupertino ini memberikan perpanjangan masa uji coba layanan Apple TV+ hingga Juli nanti. Jangan khawatir soal dana berlangganan yang sudah telanjur dibayarkan, karena dana tersebut akan dikembalikan.

Baca Juga: MacBook Users, Begini Cara Mempercepat Kinerja Laptopmu

Apple TV+ mengirimkan pemberitahuan mengenai pengembalian dana hingga Juni mendatang itu ke para  pelanggannya. Pemberitahuan tersebut disebarkan menyusul berlanjutnya masa uji coba TV+. 

Para pembeli perangkat keluaran Apple seperti iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV berhak mendapatkan masa uji coba ini. Awalnya, masa uji coba tersebut hanya berlaku hingga 1 November 2020, yang kemudian diperpanjang sampai Februari, dan akhirnya sampai Juli 2021.

Namun, sebelum masa uji coba tersebut diperpanjang Apple, ternyata banyak pengguna gratis yang sudah mulai menjadi pengguna berbayar. Oleh karena itu, para pengguna tersebut akan memperoleh pengembalian dana. 

Dana sejumlah USD5 tiap bulannya akan dikembalikan kepada pengguna yang sudah telanjur membayar tersebut, dan dana tersebut akan dikreditkan ke akun Apple masing-masing. Pengguna bisa memakai dana tersebut untuk bertransaksi di App Store.

Penundaan dalam produksi sejumlah tayangan TV+ akibat pandemi menjadi alasan Apple melakukan perpanjangan masa gratis layanan Apple TV+ miliknya. Hingga kini, hanya ada satu tayangan yang sudah memasuki musim kedua, yakni Dickinson.

Sementara itu, tayangan lainnya masih mengalami penundaan untuk musim keduanya, termasuk For All Mankind, The Morning Show, dan See, sebagaimana dikutip dari The Verge, Senin (1/2).

Baca Juga: Cara Otomatis Hapus Email dari Pengirim yang Diblokir di iOS

Produksi tayangan yang tertunda akibat pandemi bukanlah hal baru dalam industri hiburan. Langkah yang diambil Apple dengan memperpanjang layanan gratisnya dinilai sebagai hal yang baik.

(rf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *