61 Personil Polres Pasuruan Kota Laksanakan Kenaikan Pangkat

Polresta Pasuruan – Anggota Polres Pasuruan Kota, yang berjumlah 61 orang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat digelar di Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota dengan dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim secara Virtual. Rabu (06/01/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si dan Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto, Pejabat Utama, serta Kapolsek jajaran dan anggota yang naik pangkat.

Adapun 61 anggota Polres Pasuruan Kota yang mendapat kenaikan pangkat rinciannya yakni, 61 Anggota Polri yaitu jenjang kepangkatan dari Iptu ke AKP 3 orang, Ipda ke Iptu 1 orang, pengabdian dari Aiptu ke IPDA 1 orang, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 2 orang kemudian, Bripka ke Aipda 22 Orang. Brigadir ke Bripka 15 orang. Briptu ke Brigadir 1 Orang, Bripda ke Briptu 16 orang.

Dalam amanatnya Kapolres AKBP Arman S.I.K M.SI mengungkapkan, kenaikan pangkat adalah salah satu anugerah dari yang Kuasa. Namun demikian kenaikan pangkat anggota didapatkan karena anggota tersebut mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama pelaksanaan tugas.

“Kami ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anggota yang naik pangkat. Semoga dengan pangkat yang baru semakin menambah semangat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” ungkap dia.

Kapolres berpesan, setiap anggota Polri harus mampu menjadi contoh yang baik bagi seluruh masyarakat.

“Dalam pelaksanaan tugas baik saat di kantor ataupun saat di rumah anggota Polri harus bisa menjadi pelopor kebaikan di ruang publik. Untuk itu saya berpesan, jangan pernah lupa untuk berbuat kebaikan,” pesan Kapolres Pasuruan Kota.

Artikel 61 Personil Polres Pasuruan Kota Laksanakan Kenaikan Pangkat pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *