3 Game Buatan Anak Bangsa Dikabarkan Rilis Tahun Ini

Foto: Engadget

Teknologi.id – Begitu banyak macam game baru yang bermunculan di tahun 2020. Para gamers merasakan kebahagiaan karena game-game yang dirilis tahun lalu dapat dimainkan di masa pandemi. Bermain game sudah menjadi salah satu kegiatan yang digemari ketika berkegiatan di rumah.

Nah, memasuki tahun 2021, kabar gembira kembali datang bagi kalian para gamers yang ingin mencoba game baru selain PUBG, Mobile Legend atau Genshin Impact.

Melansir dari GridGames.ID, ada tiga game baru yang kabarnya bakal rilis tahun ini. Yang tambah menarik, game-game baru tersebut merupakan karya anak bangsa lho! Penasaran? Yuk, kita simak!

1. Crazy Delivery

Foto: Google

Game yang dikembangkan oleh Satriver Studio asal Malang, Jawa Timur ini merupakan simulator taksi yang terinspirasi dari layanan transportasi di Indonesia. Gamers akan ditugasi untuk mencari penumpang, lalu mengantarkan mereka sampai tujuan dengan selamat. Untuk informasi lengkapnya, kalian bisa mengunjungi halaman akun Twitter Satriver Studio di sini.

2. Senso no Ken: Thousands Layered Edge

Foto: Grid.ID

Game mobile lain yang akan dirilis tahun ini yaitu Senso no Ken: Thousands Layered Edge dari 13th Studio asal Bandung.

Game bergenre action-fighting dengan gaya 3D yang aestetik ini memberikan gamers peran sebagai pembunuh wanita muda.

Kalian akan memiliki serangkaian tugas untuk mengalahkan musuh dan bertarung melawan kekaisaran untuk jalan Samurai yang kalian tempuh.

Dalam game ini, kalian memiliki peralatan, skill, dan pergerakan spesial yang bisa kalian buka. Senso no Ken sudah memasuki tahap early-access yang bisa kalian mainkan lewat Android. Para gamers bisa mencoba mengunduh permainan ini dalam versi early-access lewat Google Play Store.

3. Alone

Foto: Grid.ID

Game terakhir yang dirilis tahun ini dari pengembang asal Indonesia ialah Alone. Game yang dikembangkan oleh Ketis Games Studio ini baru aja merilis versi demo-nya pada Oktober tahun lalu. Alone kabarnya memiliki genre survival.

Di dalam game ini, gamers berperan menjadi seorang pria yang berjuang untuk menemukan manusia yang tersisa karena wabah penyakit yang menghancurkan dunia. Ada bermacam rintangan, teka-teki dan monster yang harus dihadapi oleh gamers sepanjang perjalanan.

Para gamers harus bisa melewati semua itu untuk menemukan tujuan akhir atau goals dari game ini. Untuk mencoba versi demo, kalian bisa mengunjungi Google Play Store.

Baca juga: Berselisih dengan Tencent, Huawei Tarik AoV dan Game Tencent

Nah, itulah 3 game karya anak bangsa yang dirumorkan akan rilis di tahun 2021. Gimana? Sudah tidak sabar ingin coba?

(bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *