Arus Balik Tahun Baru, KAI Siapkan Rapid Test Antigen di 29 Stasiun

ARUS MUDIK NATAL DAN TAHUN BARU 2021

PT Kereta Api Indonesia melihat arus balik libur Natal dan Tahun Baru mulai tampak sejak Sabtu (2/1) seiring peningkatan penjualan tiket kereta api jarak jauh. KAI pun menyediakan layanan rapid test antigen seharga Rp 105 ribu di 29 stasiun.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk mempersiapkan perjalanan pada arus balik libur Tahun Baru ini dengan baik mulai dari pemesanan tiket, rapid test antigen, hingga kelengkapan lainnya agar perjalanan Anda menyenangkan, ” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan pers, Sabtu (2/1).

Joni menjelaskan, pemesanan tiket dapat dilakukan melalui berbagai channel seperti aplikasi KAI Access, web kai.id, ataupun seluruh channel resmi lainnya. KAI telah menjual 32.729 tiket KA jarak jauh untuk perjalanan pada Sabtu (2/1) dan 39.082 tiket untuk perjalanan pada Minggu (3/1).

Selain itu, layanan rapid test antigen seharga Rp 105 ribu disediakan KAI di Stasiun Gambir, Pasar Senen, Bandung, Kiaracondong, Cirebon, Cirebon Prujakan, Jatibarang, Semarang Poncol, Semarang …

Selengkapnya : Arus Balik Tahun Baru, KAI Siapkan Rapid Test Antigen di 29 Stasiun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *