Pertamina Siagakan Agen dan Pangkalan, Jamin Pasokan LPG Aman

Pertamina

Makassar –  Lebih dari 4.500 lembaga penyalur resmi LPG Pertamina mulai dari SPBE, agen hingga pangkalan tetap beroperasi untuk memenuhi tingginya permintaan kebutuhan masyarakat jelang Libur Tahun Baru yang disiagakan selama periode Satgas Nataru sejak 7 Desember 2020 – 10 Januari 2021 tanpa mengenal hari libur.

Unit Manager Comm, Rel & CSR MOR VII, Laode Syarifuddin Mursali mengatakan dioperasikannya agen dan pangkalan Siaga selama SATGAS Nataru ini merupakan bentuk nyata Pertamina sebagai BUMN dalam menjalankan amanat UU No. 30 Tahun 2007. Pertamina salah satunya harus mampu memberikan ketersediaan energi untuk masyarakat.

Laode mengatakan, tentunya menjelang libur panjang Tahun Baru, permintaan LPG diprediksi akan tinggi. Selama 7 -28 Desember, konsumsi LPG meningkat 5, 6 persen dari konsumsi normal 1.751 Metrik Ton. Sejumlah strategi di antaranya menyiagakan 280 agen PSO, 65 agen Non-PSO dan 4.162 pangkalan PSO Siaga di Sulawesi merupakan bentuk pelayanan yang kami siapkan all out untuk masyarakat.

Selain itu, …

Selengkapnya : Pertamina Siagakan Agen dan Pangkalan, Jamin Pasokan LPG Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *