Game Gratis dari Epic Games Terakhir Tahun Ini

 Jika kamu adalah seorang gamer, kamu mungkin tahu bahwa Epic Games memberikan setidaknya satu game gratis setiap hari Kamis.

Selama liburan, perusahaan telah menawarkan berbagai permainan gratis yang baru setiap hari, dan hal ini akan berlanjut hingga Malam Tahun Baru.

Pada hari Rabu, Epic Games memberikan game Torchlight II secara cuma-cuma.

Baca juga: Escape: A Game, Hiburan Sederhana dengan Google Docs

Game RPG penuh aksi ini yang dapat kamu mainkan sendiri atau dalam mode co-op. Judul ini biasanya dibanderol dengan harga USD 20, tetapi sekarang bisa mendapatkannya secara gratis dalam waktu tertentu.

Setelah itu Torchlight II akan digantikan oleh entri terakhir, sebuah permainan yang bernama Jurassic World Evolution.

Daftar lengkap game gratis harian selama sisa tahun ini telah bocor minggu lalu. dan diunggah oleh seorang pengguna Twitter yang tidak berafiliasi dengan Epic Games, @jovanmunja.

Baca juga: Film-film Adaptasi dari Video Game yang Dirilis pada 2021

Pengguna jovanmunja men-tweet daftar game gratis tersebut pada 18 Desember 2020, dan judulnya cocok dengan game yang diberikan Epic Games.

Jika kamu belum memiliki game tersebut, buat akun Epic terlebih dahulu. Pembuatan akun ini gratis. Lalu, klaim game gratis milikmu yang bisa disimpan selamanya. Game-game yang sudah disimpan ini tidak harus langsung di-install. Cukup ekonomis, bukan?

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *