Direksi Pertamina Tinjau Layanan BBM dan LPG di Jalur Wisata Puncak

Pertamina

Bogor – Pada momentum nasional Natal 2020 dan liburan Tahun Baru 2021, Pertamina memastikan layanan SPBU Reguler, Pertashop dan Layanan khusus siap siaga untuk menyalurkan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan LPG di jalur Wisata Puncak bagi masyarakat yang akan berlibur.

Direktur Keuangan Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading Arya Suprihadi, meninjau kesiapan SPBU Jalur Wisata, Pertashop dan layanan tambahan siap siaga dalam menghadapi penyediaan pasokan BBM dan LPG jelang puncak mudik pada akhir 2020.

Dalam kunjungannya Arya Suprihadi didampingi Sales Area Manager Jakarta-Bogor-Depok Fanda Chrismianto dan Sales Area Manager Sukabumi-Cianjur Rainier Axel Gultom serta Tim Manajemen Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Barat

Lokasi pertama yang dikunjungi, yakni Pertashop di Kalisuren, Tajurhalang, Bogor. Lokasi ini merupakan Pertashop yang pertama dibangun di Regional Jawa Bagian Barat. Selanjutnya rombongan meninjau SPBU 34.16120 Cibadak, Bogor. Disini rombongan melihat kesiapan terkait digitalisasi SPBU.

Lokasi terakhir yang dikunjungi yakni di SPBU 34.43226. Cimacan, Cianjur. Dalam …

Selengkapnya : Direksi Pertamina Tinjau Layanan BBM dan LPG di Jalur Wisata Puncak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *