Tayangan Baru Netflix pada Januari 2021

Pada tahun 2021, Netflix sudah menjadwalkan beberapa tayangan baru, baik itu film atau serial TV. Di bulan Januari saja kita sudah mendapat banyak hal baru yang bisa kita nikmati.

Di antaranya adalah adaptasi dari animasi Winx Club yang berjudul “Fate: The Winx Saga” dan film drama yang dibintangi oleh Carey Mulligan yaitu “The Dig”.

Yuk, disimak apa saja tayangan baru oleh Netflix pada bulan Januari 2021.

Baca juga : Indosat dan Tri Dikabarkan Segera Merger

1. Monarca Season 2

“Monarca” adalah serial TV drama Meksiko yang dibuat dan diproduksi oleh Diego Gutiérrez. Plotnya berkisar pada seorang miliarder tequila terkemuka dan keluarganya di dunia korup elit bisnis Meksiko yang penuh dengan skandal serta kekerasan.

Serial ini dirilis pada 13 September 2019 di Netflix. Pada 24 Oktober 2019, serial ini diperbarui untuk season dua yang akan tayang perdana pada 1 Januari 2021.

2. Surviving Death

Apa yang terjadi setelah kita mati? Itu merupakan pertanyaan yang banyak terlintas dipikiran orang-orang Serial dokumenter ini menelusuri kisah-kisah pribadi dan meneliti berbagai pengalaman mati suri, reinkarnasi, serta fenomena paranormal.

Sepanjang episode, “Surviving Death” akan menampilkan wawancara dari para ilmuwan, medium, ahli paranormal, dan psikiater anak. Tujuannya untuk mengeksplorasi pengalaman mendekati kematian, pemanggilan arwah untuk ber komunikasi, dan ingatan masa lalu.

Serial TV ini akan dirilis pada 6 Januari 2021.

3. Lupin

Netflix mengumumkan tanggal pemutaran perdana 8 Januari 2021 untuk serial TV berjudul “Lupin”. Ini merupakan serial Prancis yang dibuat oleh George Kay bekerja sama dengan François Uzan.

Plotnya menceritakan seorang pria yang berharap untuk membalas dendam pada orang-orang yang secara salah menuduh ayahnya melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya. Omar Sy berperan sebagai Assane Diop, karakter yang terinspirasi oleh kisah pencuri Prancis Arsène Lupin, dan bertekad untuk melakukan apa yang diperlukan untuk menemukan keadilan bagi ayahnya yang sudah meninggal.

4. Outside the Wire

“Outside the Wire” adalah film fiksi ilmiah Amerika yang akan datang dan disutradarai oleh Mikael Håfström. Film ini dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai petugas android yang bekerja dengan pilot pesawat tak berawak untuk menghentikan bencana global.

Film tersebut rencananya akan dirilis oleh Netflix pada 15 Januari 2021.

Baca juga : Begini Cara Ubah Nama Perangkat Smartphone Android

5. Fate: The Winx Saga

“Fate: The Winx Saga” adalah serial drama dewasa yang akan datang berdasarkan serial animasi Nickelodeon yaitu Winx Club, yang dibuat oleh Iginio Straffi. Serial ini diproduksi oleh Archery Pictures bekerja sama dengan Rainbow, sebuah studio yang dimiliki bersama oleh Iginio Straffi dan ViacomCBS.

Menurut Straffi, serial ini ditujukan untuk penggemar kartun dewasa. Dalam sebuah wawancara tahun 2019, dia menyebutnya “lebih edgier dan lebih gelap dari apa yang bisa mereka bayangkan.”

Serial ini dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada 22 Januari 2021.

6. 50M2

Serial ini menceritakan tentang pembunuh bayaran misterius bernama Golge yang mencoba melarikan diri untuk hidupnya. Saat melarikan diri dari kekayaan dan kegelapannya, tiba-tiba dia menemukan dirinya tinggal di sebuah toko penjahit seluas 50 meter persegi di lingkungan asing.

Saat bersembunyi di sana sampai situasinya mereda, Golge menemukan orang-orang di lingkungan itu berpikir bahwa dia adalah putra dari pemilik toko yang sudah meninggal. Namun, dia segera menyadari bahwa mempertahankan identitas ini tidak akan semudah yang dia pikirkan.

Serial ini dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada 27 Januari 2021.

7. The Dig

“The Dig” adalah film drama mendatang yang disutradarai oleh Simon Stone, berdasarkan novel tahun 2007 dengan nama yang sama oleh John Preston.

Film tersebut menggambarkan penemuan dan penggalian situs pemakaman Sutton Hoo di properti Edith Pretty pada tahun 1939.

“The Dig” dijadwalkan akan dirilis secara terbatas pada 15 Januari 2021, diikuti dengan streaming di Netflix pada 29 Januari 2021.

Baca juga : McLaren Sabre Diproduksi Khusus untuk Warga AS

(mm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *