Pengamanan Perayaan Natal Tahun 2020 Polres Pasuruan Kota

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K, M.Si Melaksanakan kegiatan Patroli dalam Rangka Pengecekan Pengamanan Perayaan Natal Tahun 2020, bertempat di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota, Jumat (25/12/2020). 

Dalam kegiatan Potroli Kapolres Pasuruan Kota di dampingi Kabag OPS Polres Pasuruan Kota dan Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota. Kapolres bersama rombongan berangkat patroli menuju Gereja Elkana, Gereja Pondok Indah, gereja Antonius Padua, dan Gereja GPIB Pniel.

Kegiatan Patroli bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan perayaan natal sesuai jukrah Kapolri terkait Protokol Kesehatan covid-19 dan jumlah kehadiran 25% dari kapasitas ruangan gereja. Selanjutnya pengecekan kepada jumlah personil pengamanan dan selalu waspada dan bertanggung jawab dalam melaksanakan Pengamanan.

Himbauan Kapolres Pasuruan Kota agar semua jemaat yang masuk untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan yang benar dan setelah kegiatan ibadah selesai tolong untuk jemaat agar langsung pulang dan hindari kerumunan.

Kegiatan selesai, selama giat berjalan aman dan kondusif.

p.e

Artikel Pengamanan Perayaan Natal Tahun 2020 Polres Pasuruan Kota pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *