Begini Cara Langganan Spotify Premium Pakai GoPay, Praktis!

Mendengarkan musik merupakan salah satu ‘kebutuhan’ paling diidamkan bagi masyarakat modern. Tuntutan hidup yang harus serba capat seperti sekarang, membuat musik memberikan hati dan pikiran untuk jeda sejenak. Tak jarang jika mood terasa lebih baik setelah mendengarkan lagu favorit.

Nah, di jaman serba internet seperti sekarang ini mendengarkan musik merupakan hal mudah. Salah satu platform penyedia layanan untuk mendengarkan musik adalah Spotify. Aplikasi ini juga menghadirkan fitur premium agar Anda dapat mendengarkan musik dengan bebas tanpa gangguan iklan.

Baca Juga: Coba Bikin Podcast Pakai 5 Rekomendasi Aplikasi Ini Yuk!

Kemajuan jaman juga telah membawa masyarakat untuk beralih dari sistem pembayaran konvensional ke digital. Berbagai macam e-wallet tersedia untuk melakukan pembayaran, contohnya ialah GoPay. Kini, GoPay resmi menjadi salah satu metode pembayaran untuk layanan Spotify Premium.

“GoPay terus mendengar kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dan keamanan pembayaran di Spotify Premium, kini masyarakat dapat berlangganan dan membayar Spotify Premium tanpa kartu kredit. Hal ini memungkinkan mereka untuk menikmati beragam podcast dan jutaan lagu tanpa iklan di Spotify dengan GoPay,” ujar Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin.

Baca Juga: Begini Cara Skip Intro Netflix di Google Chrome

Pembayaran melalui GoPay untuk langganan Spotify Premium ini dinilai lebih praktis, karena pengguna tidak memerlukan kartu kredit. Spotify Premium juga menawarkan sejumlah paket sekali bayar untuk satu hari, tujuh hari, satu bulan, tiga bulan, hingga satu tahun. Selain itu, GoPay juga dapat digunakan untuk berlangganan Spotify Premium, seperti paket Spotify Premium Family dan Spotify Premium Duo.

Caranya mudah, yakni cukup hubungkan akun GoPay ke Spotify dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  • Buka Spotify Premium di browser, atau klik pada menu ‘Plans’ yang ada di dalam aplikasi Spotify kamu, lalu klik ‘Mulai Premium’

  • Pilih GoPay sebagai opsi pembayaran, lalu klik ‘Lanjutkan’
  • Anda akan diarahkan ke situs web atau aplikasi untuk menyelesaikan pembayaran
  • Jika pembayaran telah berhasil, Anda akan memperoleh pesan konfirmasi
  • Spotify Premium akan langsung aktif, segera setelah pembayaran berhasil terverifikasi

Baca Juga: Twitter Uji Coba Fitur Barunya yang Mirip Clubhouse

Perlu diketahui jika nantinya, saldo GoPay akan langsung terpotong secara otomatis di setiap tanggal pembayaran. Sebelumnya, GoPay juga telah dapat digunakan untuk pembayaran di berbagai aplikasi populer di Google PlayStore seperti Viu, Iflix, HBO Go, dan YouTube Premium.

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *