Dirgahayu Kodam V Brawijaya Ke 72 Bersama Kita Bisa

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K, M.Si bersama Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawas, S.I.K,.SH. MH dan Pejabat Utama memberikan Surpise Dirgahayu Kodam V / Bawijaya Kepada Dandim 0819 Pasuruan Dalam Rangka Mewujudkan Sinergitas TNI-POLRI untuk Negri, bertempat di Kediaman DANDIM 0819 Pasuruan, Jl. Veteran Kel. Panggungrejo Kec. Bugulkidul Kota Pasuruan, Kamis (17/12/2020). 

Kapolres Pasuruan Kota dan Kapolres Pasuruan mengucapkan Selamat Ulangtahun Kodam V/ Brawijaya semoga semakin  Hebat, Profesional, Semakin Jaya dan tetap Terjalin Hubungan Sinergitas TNI-POLRI di Wilayah Pasuruan. Dirgahayu Kodam V Brawijaya ke 72.

“Terimakasih atas Kehadiran Kapolres Pasuruan Kota dan Kapolres Pasuruan Beserta Anggotanya yang telah berkenan memberikan surprise Dirgahayu Kodam V/Brawijaya, Semoga kedepan Sinergitas TNI – POLRI di wilayah Pasuruan tetap Solid dan Kompak” ujar Dandim 0819 Pasuruan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Do’a dan Pemotongan tumpeng dan kue Ultah oleh Dandim 0819  Letkol Arhanud Burhanudin Fajari Arfian, S.Sos Dilanjut Ramah Tamah. Kegiatan selesai, selama giat berjalan aman dan kondusif.

p.e

Artikel Dirgahayu Kodam V Brawijaya Ke 72 Bersama Kita Bisa pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *