Presiden Jokowi : Ingat “Pandemi Belum Berakhir” Patuhi Protokol Kesehatan

BeritaNasional.ID,JAKARTA – Banyak cara unik nan menarik dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam memberikan pesan himbaun kepada masyarakat Indonesia saat Pandemi, salah satu pesan uniknya melalui gambar komik di akun media sosial.

Melalui Media sosial Facebook, akun Presiden Joko Widodo juga gencar mengingatkan bahwa pandemi belum berakhir.

“Pandemi ini belum berakhir. Mungkin ada rasa bosan. Mungkin ada kerinduan. Kepada teman-teman, kepada kerabat, handai taulan yang lama tak dijumpai., Jika suatu saat kalian saling bertemu, ingatlah selalu protokol kesehatan tetap perlu,’’ Pesan Presiden yang di unggah melalui akun Facebook Minggu 13/12/2020 sekitar jam 09.00.wib.

Banyak pesan yang disampaikan presiden melalui gambar komik, terlebih lagi jika ada masyarakat yang mengadakan reunian bareng sanak keluarga atau sahabat.

“Aku kangen banget sama kalian, tapi jangan sampai momen reunian ini malah jadi alasan kita menyepelekan protokol kesehatan, justru karena protokol itulah kita masih sehat, kita harus tetap disiplin protokol kesehatan,’’ salah satu tulisan pesan dalam komik.

Meskipun orang – orang disekitar kita sehat bukan berarti pandemi sudah selesai.

“Walaupunsudah mulai beraktifitas diluar, tetap disiplin, sering cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak,’’ tulisan pesan lainnya.

Himbauan Presiden Joko Widodo dengan memanfaatkan cerita bergambar atau komik mendapat tanggapan positif dari Netizen, salah satunya dari akun Rahayu Sri Hastuti.

“Mantap Bapak Jokowi, semoga pandemi covid-19 ini segera teratasi dengan baik, warga masyarakat patuhi Protokol kesehatan untuk kemaslahatan bersama, amin… God Bless NKRI,” Cuit akun Rahayu Sri Hastuti dalam komentarnya.

The post Presiden Jokowi : Ingat “Pandemi Belum Berakhir” Patuhi Protokol Kesehatan appeared first on BeritaNasional.ID.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *