Peta Paramo Bakal Dihapus saat PUBG Season 9 Selesai

 Musim kesembilan (Season 9) pada game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) akan berakhir dalam waktu dekat.  Salah satu peta dalam game tersebut, yakni peta Paramo, dikonfirmasi tak akan tersedia lagi setelah musim kesembilan berhenti.

Baca Juga: Pengembang Game Halo Infinite Umumkan Tanggal Rilis Resmi

Musim kesembilan yang dihadirkan untuk penggemar pada Oktober lalu membuat game PUBG menarik perhatian karena adanya Paramo, ‘peta dinamis’ pertama di game tersebut. Jika kebanyakan peta pada game battle royale bisa dijelajahi setiap pertandingan, peta Paramo berbeda keadaannya.

Dalam peta Paramo, tiap pemain akan disuguhi arena berbeda dikarenakan Paramo memiliki gunung aktif yang berpotensi mengubah tata letak arena tiap pertandingan.

Sayangnya, PUBG secara resmi mengumumkan bahwa peta Paramo ini tidak akan tersedia selamanya. Peta ini rencananya akan dihapus ketika musim kesembilan berakhir pada tanggal 16 Desember mendatang, berdasarkan pengumumkan resmi web PUBG.

Jika benar bahwa peta Paramo akan hilang pada tanggal yang telah ditentukan, para pemain hanya mempunyai waktu kira-kira dua minggu untuk menikmati keuntungan dari peta tersebut.

Seiring dengan perkembangan PUBG menuju musim kesepuluh pada game, induk perusahaan dari pihak pengembang game PUBG baru saja merger dengan Krafton Inc. Nama PUBG Corp yang diusung sebelumnya pun berubah menjadi PUBG Studio.

Baca Juga: Xbox Cloud Gaming Akan Hadir di iOS dan PC pada Tahun 2021

Terlepas dari menarik atau tidaknya, peta-peta yang lebih unik untuk menggantikan Paramo belum terlihat bagaimana bentukannya. Namun, melihat kesuksesan dari pembaruan yang dilakukan PUBG selama ini, diharapkan pengembangan yang terbaik bagi para penggemarnya akan terus diberikan oleh PUBG. 

(rf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *