Pengecekan Kesiapan Pemilu Pada Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Pasuruan Tahun 2020 Oleh Tim Pamatwil Polda Jawa Timur

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menerima kunjungan Tim Pamatwil Polda Jawa Timur dalam rangka Pengecekan Kesiapan Pemilu pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan tahun 2020 , bertempat di Ruang Kerja Kapolres Pasuruan Kota Jl. Gajah Mada Kel. Karanganyar Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan, Senin (7/12/2020). 

Hadir dalam Pengecekan Kesiapan Pemilu pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan tahun 2020 Dirlantas Polda Jatim Kombepol Latif Usman sebagai Ketua Tim Pamatwil Polda Jatim dan Kabidokes Polda Jatim Kombespol Hisbullah Huda.

Kegiatan di lanjutkan dengan Pengecekan di Kantor KPU Kota Pasuruan Jl. Panglima Sudirman Kota Pasuruan disambut oleh jajaran Forkopimka Purworejo. Tim Pamatwil Polda Jawa Timur didampingi Kapolres Pasuruan Kota melaksanakan pengecekan gudang penempatan Logistik Pemilu pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan tahun 2020.

Arahan dari Ketua Tim Pamatwil Polda Jatim bahwa kegiatan asistensi pengecekan tersebut guna memastikan kesiapan pengamanan Pemilu pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan Tahun 2020. Untuk petugas jaga baik di KPU dan PPK Purworejo untuk bersungguh-sungguh dan selalu kontrol gudang Logistik agar situasi aman. Setiap ada perkembangan situasi selalu laporkan kepada pimpinan.

Rombongan Tim Pamatwil Polda Jawa Timur beserta Kapolres Pasuruan Kota dan Forkopimka meninggalkan Kantor KPU Kota Pasuruan menuju TPS 10 Kel. Pururejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan.

Kegiatan selesai selama kegiatan Pengecekan Kesiapan Pemilu pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan tahun 2020 berjalan aman dan kondusif.

p.e

Artikel Pengecekan Kesiapan Pemilu Pada Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Pasuruan Tahun 2020 Oleh Tim Pamatwil Polda Jawa Timur pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *