AMSI akan Gelar Konferensi Bahas Transformasi Digital Saat Pandemi

Indonesia Digital Conference

Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) kembali menggelar Indonesian Digital Conference (IDC) pada tahun ini. Acara yang rencananya berlangsung pada 15-16 Desember 2020 itu bakal membahas transformasi dan inovasi digital di tengah pandemi.

Ketua Umum AMSI Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor berinovasi di tengah pandemi Covid-19 dan perkembangan ke depannya. “IDC merupakan sumbangsih AMSI untuk bicara seperti apa arah industri digital ke depan dari para ahlinya, ” ujar Wenseslaus dalam siaran pers pada Jumat (4/12).

Ketua Panitia IDC 2020 Anthony Wonsono menambahkan, pandemi Covid-19 telah mendorong pertumbuhan bagi ekosistem digital di berbagai sektor. Salah satunya sektor ekonomi. 

Oleh karena itu, IDC akan menghadirkan narasumber dari perspektif pemerintah dan perbankan. Sejumlah BUMN dan korporasi akan berbagai pengalaman dan perubahan model bisnis yang diusung dalam transformasi digital.

“Sejumlah sektor juga melaksanakan transformasi dan inovasi yang beragam. Dalam sesi ini, pembicara akan membagikan wawasan dan pengalaman terkait inovasi yang sudah dijalankan di …

Selengkapnya : AMSI akan Gelar Konferensi Bahas Transformasi Digital Saat Pandemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *