Kirim Uang ke Thailand Sampai dalam 15 Menit dengan Topremit

Sawadikap! Baru2 ini, Topremit baru saja menyediakan layanan baru buat kamu yang mau kirim uang ke Thailand dengan super cepat, yaitu dengan metode Instant Transfer. Seperti namanya, uang kamu akan sampai dengan instan lho dengan layanan ini! Jadi kalau biasanya kamu butuh berjam2 untuk terbang dari Indonesia ke Thailand, sekarang kamu hanya butuh 15 menit saja untuk kirim uang dari Indonesia ke Thailand.

Untuk layanan Instant Transfer, biaya transaksinya juga terjangkau. Kamu hanya perlu membayar IDR 100,000 dan uang kamu akan langsung masuk ke rekening penerima dalam 15 menit setelah pembayaran kamu divalidasi apabila kamu melakukan transaksi sebelum pukul 16.00 (GMT+7).

Buat kamu yang sedang tidak ada urgency ingin uang kamu cepat sampai, kamu bisa memilih opsi yang lebih murah, yaitu Bank Transfer. Hanya dengan IDR 75,000, uang kamu akan sampai dalam 1 hari kerja bank setelah pembayaran kamu divalidasi apabila kamu melakukan transaksi sebelum pukul 15.30 (GMT+7).

Baca juga: Pertama di Indonesia! Kirim Uang ke Kanada Sudah Bisa Online

Semua proses transaksi dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun karena sistemnya sudah online lho! Selain itu, Topremit juga bukan hanya menyediakan layanan pengiriman uang dari Indonesia ke Thailand, tapi juga ke 50+ negara lainnya. Jadi hanya dengan 1 aplikasi, kamu sudah bisa kirim uang ke 50+ negara dengan cepat dan mudah.

Untuk masalah keamanan, kamu juga nggak perlu khawatir lagi! Topremit sudah memiliki lisensi dan diawasi langsung oleh Bank Indonesia (No. Lisensi 11/11/MDN/1). Selain itu, Topremit juga mendapatkan penghargaan sebagai “The best money transfer provider 2019” oleh Bank Indonesia jadi transaksi kamu dijamin 100% aman.

Tunggu apa lagi? Yuk download aplikasi Topremit sekarang melalui Appstore/Playstore atau kunjungi website mereka di www.topremit.com biar kamu bisa kirim uang ke Thailand dan 50+ negara lainnya dengan cepat, mudah, dan pastinya aman!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *