ZTE Blade 20 Pro 5G Siap Meluncur 30 November Mendatang

 Pada acara China Mobile Global Partner Conference 2020, ZTE mengumumkan gadget terbaru yang siap mereka rilis, yakni ZTE Axon 20 5G Extreme Edition dan ponsel mid-range ZTE Blade 20 Pro 5G. Senin kemarin (23/11), perusahaan turun ke Weibo untuk mengonfirmasi bahwa ZTE Blade 20 Pro 5G siap diluncurkan pada 30 November mendatang di China.

Dalam poster peluncuran yang dirilis oleh merek tersebut, ZTE Blade 20 Pro 5G ini terlihat menampilkan takik tetesan air mata di layar depannya. Dikabarkan pula jika ponsel ini akan mengusung tampilan tepi yang melengkung. ZTE Blade 20 Pro 5G memiliki layar LCD IPS 6,52 inci yang menawarkan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel dan rasio aspek 20:9.

Baca Juga : Charli D’Amelio, Peraih 100 Juta Followers Pertama di TikTok

Smartphone ZTE Blade 20 Pro 5G ini akan hadir dengan dukungan chipset SoC Snapdragon 765G. Untuk kameranya sendiri, smartphone mid-range keluaran ZTE tersebut, rencananya bakal didukung oleh sebuah kamera selfie yang diletakkan di takik tetesan air mata pada layar depan. Kamera selfie ini memiliki resolusi 20 megapiksel untuk pengambilan foto selfie, video call, teleconference, dll.

Sementara untuk kamera utamanya yang terletak di belakang, ZTE memberikan fitur pengaturan kamera quad yang dipelopori oleh lensa 64 megapiksel. Sampai saat ini belum ada informasi lebih detail yang tersedia mengenai konfigurasi kamera lainnya. Namun, bisa dipastikan jika ponsel ini bakal menghadirkan fitur kamera yang cukup mumpuni untuk pengambilan konten video maupun foto.

ZTE Blade 20 Pro 5G memiliki daya baterai sebesar 4.000mAh. Belum jelas apakah perangkat ini nantinya mendukung pengisian cepat atau tidak. Kapasitas yang siap mendukung ZTE Blade 20 Pro 5G  adalah RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB. Belum dikonfirmasi pula apakah perangkat tersebut memiliki pembaca sidik jari yang menghadap ke samping atau yang dipasang di belakang.

Ponsel ZTE Blade 20 Pro 5G akan tersedia untuk pembelian mulai 30 November mendatang. Harga jual dari ponsel ini juga belum disebutkan oleh pihak perusahaan. Mari kita nantikan berita selanjutnya, dalam waktu dekat peluncuran. Perusahaan mungkin akan menginformasikannya menjelang peluncuran atau bahkan pada saat acara peluncuran itu sendiri.

Baca Juga : Megarocket NASA Akan Diuji Beberapa Minggu Mendatang

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *