Nikon Kembali Hadirkan Kelas Fotografi Online Gratis

Nikon kembali membuka kelas fotografinya secara online dan tanpa biaya untuk mengisi waktu luang selama musim liburan ini. Mulai sekarang hingga 31 Desember mendatang, Anda dapat melakukan streaming semua kelas yang ditampilkan di Nikon School Online. Di luar program ini, kelas-kelas fotografi tersebut biasanya memiliki harga mulai dari $ 15 (sekitar Rp 213 ribuan) hingga $ 50 (sekitar Rp 711 ribuan). Setiap kursus diajarkan oleh fotografer profesional dan menampilkan pelajaran mendalam untuk meningkatkan keterampilan pengambilan foto.

Namun, penting untuk dicatat bahwa meskipun disebut Nikon School Online, Anda tidak perlu memiliki kamera Nikon untuk memanfaatkan kursus gratis ini. Beberapa kelas berfokus pada perlengkapan khusus Nikon, tetapi sebagian besar kelas yang tersedia berfokus pada keterampilan dan bagaimana cara meningkatkan skill fotografi Anda.

Baca Juga : Xiaomi Mijia Photo Printer 1S, Cetak Foto HD dalam 1 Menit

“Saya melakukan streaming kelas online gratis ini, dan saya sangat menikmati kursus yang berfokus pada memotret anak-anak dan hewan peliharaan, karena saya mengambil beberapa tips berguna tentang cara mengambil foto yang lebih baik dari anak anjing Pomeranian dengan Nikon D3100 saya,” ujar Taylor Lyles, salah satu orang yang telah mengikuti kelas online tersebut, dikutip dari The Verge.

Nikon sebelumnya menawarkan promosi ini sejak bulan April hingga 31 Mei lalu. Namun, melihat penggemar dari kelas online yang cukup banyak, Nikon akhirnya membuka kembali Nikon School Online secara gratis. Bagi Anda pecinta fotografi, atau senang dan tertarik untuk belajar memotret, mungkin Nikon School Online bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda untuk mengisi waktu luang di musim liburan kali ini.

Kelas online bebas biaya ini juga bisa menjadi referensi Anda untuk belajar, sebelum Anda mengambil kelas profesional untuk fotografi dengan harga yang cukup mahal. Anda dapat melakukan streaming semua kelas online mulai hari ini di situs website Nikon School Online. Sebelum ‘masuk kelas’, Anda harus mendaftarkan diri dengan mengisi nama lengkap dan alamat email. Anda juga dapat memilih apakah ingin berlangganan berita seputar Nikon di email Anda atau tidak. Selamat belajar!

Baca Juga : Google Lakukan Uji Coba AI untuk Orang Berpenglihatan Kurang

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *