Xiaomi Mijia Photo Printer 1S, Cetak Foto HD dalam 1 Menit

 Baru-baru ini, Xiaomi telah meluncurkan Xiaomi Mijia Photo Printer 1S di Negeri Tirai Bambu, China. Printer ini masih memiliki desain yang mirip dengan Xiaomi Mijia Photo Printer edisi sebelumnya, yang rilis pada tahun 2019. Namun, tentu saja pihak Xiaomi telah meningkatkan sejumlah fitur pada seri terbarunya kali ini. Xiaomi Mijia Photo Printer 1S dibanderol dengan harga 599 yuan ($ 91,21) atau sekitar Rp 1,3 jutaan dan sudah tersedia di situs web resmi Xiaomi China.

Xiaomi Mijia Photo Printer 1S merupakan printer yang wajib dimiliki di saat-saat sulit seperti ini. Printer ini dapat mencetak foto dalam berbagai ukuran, Foto ID, dan bahkan bisa melakukannya dari jarak jauh juga. Xiaomi mengatakan jika perangkat ini dapat dengan mudah terhubung ke ponsel dan mampu mencetak foto HD hanya dalam waktu 1 menit.

Baca Juga : Harga PS 5 Melambung 2x Lipat di Hong Kong, Kenapa ?

Xiaomi mengatakan melalui ITHome, bahwa Xiaomi Mijia Photo Printer 1S memiliki desain magnetik terintegrasi yang inovatif dan hadir dalam varian warna putih. Bagian depan dari printer ini memiliki logo Mijia dan kompartemen baki kertas dengan kapasitas maksimum 20 lembar. Sementara di bagian atasnya memiliki tombol daya dan hotspot. Xiaomi merekomendasikan penggunaan 20 lembar kertas sekaligus untuk ukuran 6 inci dan 10 lembar untuk ukuran 3 inci.

Untuk spesifikasinya, perangkat ini mendukung kertas dengan dua varian ukuran, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya; yakni 6 inci dan 3 inci. Beroperasi pada daya 24V dan 1,6A; printer ini memiliki konektivitas Wi-Fi 802.11b / g / n, Mijia APP, aplikasi WeChat, Airprint, dan pencetakan komputer nirkabel untuk mencetak foto dengan satu klik.

Secara keseluruhan, berat printer ini adalah 1,4 kg dengan ukuran perangkat sebesar 194 × 124.6 × 83.6 mm. Di dalam kotak pembelian, pelanggan akan mendapatkan satu unit Xiaomi Mijia Photo Printer 1S, carton, adaptor, pita, 10 lembar kertas foto yang masing-masing berukuran 6 inci dan 3 inci, serta baki kertas berukuran 1 × 3 inci.

Printer ini menggunakan teknologi pencetakan sublimasi pewarna CMY 3 warna yang mampu menghasilkan 16,7 juta warna dengan kerapatan 300 × 300 dpi, untuk presentasi keluaran lengkap 256 level. Printer ini juga menawarkan gamut warna yang lebih luas dengan 1.280 print heating heads. Hadir pula teknologi dye-sublimation yang mampu menghadirkan tingkat warna yang lebih kaya, nada warna yang lebih luas, dan memastikan produksi warna dengan kualitas yang lebih baik.

Selain itu, untuk mengatasi masalah foto yang mudah memudar dan menguning, secara otomatis pada tahap terakhir pencetakan, foto akan dilapisi dengan film pelindung transparan. Lapisan film ini menghadirkan ketahanan yang sangat baik terhadap goresan, sidik jari, dan percikan air. Selain itu, lapisan ini mampu melindungi foto dari kerusakan yang diakibatkan oleh gas, cahaya, dan kelembaban. Sehingga, kualitas foto akan terjaga lebih lama.

Baca Juga : Kata Sandi ‘123456’ Paling Banyak Digunakan Tahun Ini

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *