Huawei Buka Pusat Layanan Berbasis Robot Pertama Mereka

 Huawei selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam hal inovasi. Perusahaan tersebut telah membuka pusat layanan pelanggan pertamanya di China yang diimplementasikan dengan robot. Pusat ini dikatakan menampung beberapa produk inovatif termasuk beberapa yang belum diluncurkan, sehingga pengunjung yang datang dapat memiliki kesempatan dalam mencoba produk terbaru Huawei untuk pertama kalinya.

Pusat tersebut berlokasi di Beijing Sanlitun Yingke Center dan siap menawarkan tingkat layanan tertinggi yang dapat diterima dari sekian pusat layanan Huawei. Satu hal yang membuatnya menonjol adalah adanya penggunaan model perawatan baru. Model ini berbeda dengan toko servis tradisional di mana satu orang menerima dan yang lainnya memperbaiki.

Baca Juga : Teknologi Baru Epic Bisa Memasukkan Ekspresi Wajah di Game

Di Pusat Layanan Pelanggan Huawei, pengaturan kursi layanan “tatap muka” diterapkan. Huawei juga menyediakan tempat penyimpanan suku cadang yang sepenuhnya transparan. Dengan pengaturan seperti ini, konsumen dapat langsung berkomunikasi dengan teknisi profesional tentang peralatan dan juga mendiskusikan rencana pemeliharaan. Mereka bahkan dapat mengamati seluruh proses perawatan dan pengiriman suku cadang.

Selain itu, Pusat Layanan Pelanggan Huawei tersebut mengerahkan robot pintar untuk melakukan tugas-tugas standar seperti mencari suku cadang, menerima suku cadang, dan registrasi suku cadang. Dengan begitu, insinyur dapat menghemat lebih banyak waktu untuk melayani konsumen. Pusat Layanan Pelanggan Huawei ini secara resmi dibuka pada hari ini (20/11).

Sebelumnya, Huawei telah membuka sejumlah flagship store di China dan tiga toko Experience di Eropa. Kemudian, raksasa teknologi Tiongkok itu mengumumkan toko tak berawak pertamanya. Toko tak berawak pintar ini mendukung pemesanan online dan pembelian di tempat. Toko tersebut dilengkapi dengan lengan robot yang bertanggung jawab untuk mengeluarkan barang. Dengan ini, semakin jelas jika Huawei semakin memantapkan dirinya sebagai perusahaan yang memiliki banyak ide inovatif.

Baca Juga : SpaceX dan NASA Berhasil Luncurkan Misi ‘Crew Dragon’

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *