Powerbeats, Earbuds Glow in the Dark Keluaran Beats x Ambush

Foto: Beats

Teknologi.id – Dari zaman ke zaman, perusahaan audio berkolaborasi dengan merek lain pada headphone, speaker, dan perlengkapan edisi terbatas. Master & Dynamic, misalnya, mungkin yang paling produktif dalam hal ini, tetapi yang lain juga melakukannya.

Kemarin (17/11/2020), Beats mengungkapkan kolaborasi dengan merek mode yang berbasis di Tokyo, Ambush, dalam bentuk versi glow-in-the-dark dari earbud nirkabel Powerbeats-nya. Beats edisi spesial ini dijual dengan harga US$ 199.95, atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2,8 juta.

Powerbeats yang bercahaya terbukti berguna bagi para pelari di tengah jalan yang gelap. Mereka adalah produk glow-in-the-dark pertama yang dibuat oleh Beats. Yoon Ahn, salah satu pendiri dan direktur kreatif Ambush, mengatakan menjelaskan bahwa ia terinspirasi oleh kehidupan malam Tokyo yang energik saat mengerjakan proyek dengan Beats.

Baca juga: Panasonic Rancang Vakum untuk Selamatkan AirPods yang Jatuh

“Saya tinggal di tengah-tengah Kota Shibuya, dan saya selalu terinspirasi oleh bagaimana kota ini bersinar di malam hari,” katanya.

“Saya pikir akan sangat keren untuk merancang produk yang dapat menangkap energi kota yang sama saat Anda berada di luar pada larut malam sambil mendengarkan musik.”

Foto: Beats

Memang, perbedaan utama dengan versi baru ini adalah warnanya. Dalam gelap, model Powerbeats ini mengeluarkan cahaya hijau terang, sedangkan di siang hari lebih seperti warna mint.

Anda bisa melihat pada branding Ambush yang dicap di dekat logo ikonik Beats berbentuk huruf “b”. Ada juga kantong kecil berwarna hitam untuk menyimpan Powerbeats ketika dibawa bepergian. Selain estetika, earbud nirkabel ini tidak berubah, dan itu tidak selalu buruk.

Foto: Beats

Powerbeats adalah seperangkat earbud yang sangat solid untuk harganya, terutama jika Anda mencari sesuatu untuk digunakan selama olahraga. Earbuds keluaran Beats ini berbentuk nirkabel, jadi Anda tidak perlu khawatir kehilangan bud satu per satu.

Selain itu, mereka memiliki peringkat IPX4 untuk keringat dan tahan air. Beats juga memindahkan kontrol on-board dari remote in-line ke earbud itu sendiri dan merupakan tombol fisik, lebih andal dibandingkan dengan panel sentuh yang pada umumnya sering kita jumpai.

Hal yang paling penting, Powerbeats mengemas chip headphone H1 Apple yang tidak hanya menawarkan akses hands-free ke Siri, tetapi juga pengaturan mudah, pemasangan cepat, dan kemampuan untuk beralih di antara perangkat yang terhubung dengan iCloud.

Earbuds ini bertahan hingga 15 jam dengan biaya tambahan, serta menawarkan kualitas suara yang setara dengan Powerbeats Pro. Versi Ambush dari Powerbeats akan tersedia mulai hari ini (18/11/2020), dan tersedia di situs resmi Apple, Dover Street Market, dan pilih toko Nordstrom. Karena adanya pandemi, sangat disarankan untuk membeli secara online.

Baca juga: 5 Tips Memilih Earphone Bluetooth, Biar Nggak Salah Beli

(bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *