Smartwatch Huami Zepp Z Dikabarkan Bakal Hadir 17 November

 Amazfit mulai mengubah namanya menjadi Zepp awal tahun ini dan meluncurkan jam tangan pintar edisi Zepp E, yang hadir dalam bentuk Lingkaran dan Kotak. Sekarang, perusahaan telah mengonfirmasi bahwa akan meluncurkan produk andalan terbarunya berupa jam tangan pintar Zepp yang akan datang dalam seri Z. Produk baru ini rencananya akan secara resmi diluncurkan di China pada pukul 17:00 waktu setempat, tanggal 17 November mendatang. Hal ini juga disampaikan oleh akun sosial media twitternya @ZeppGlobal.

Baca Juga : Garmin Hadirkan Fitur Smartwatch Khusus Ibu Hamil

Bagi mereka yang tidak menyadarinya, perusahaan induk Amazfit, Huami, mengakuisisi Zepp yang berbasis di California pada tahun 2018 dan perusahaan tersebut mengubah merek aplikasi Amazfit menjadi Zepp. Hal itu digunakan pihak perusahaan untuk mempertahankan merek Amazfit dalam produk perangkat keras yang dapat dikenakan (wearable). Sedangkan Zepp akan menjadi platform untuk pengelolaannya

Perangkat wearable tersebut diharapkan memiliki bodi logam dengan tali kulit dengan desain klasik. Ada juga dua tombol yang terlihat di sisi kanan jam tangan, tetapi lebih diharapkan jika terdapat setidaknya satu tombol lagi untuk memberikan tampilan jam tangan yang cocok untuk kasual maupun bisnis.

Sebelumnya, pihak perusahaan telah meluncurkan jam tangan pintar Zepp E di pasar yang ditawarkan dalam dua model berbentuk persegi dan melingkar. Smartwatch ini mengusung desain bezel-less melengkung dengan kesan 3D dan menawarkan tampilan yang selalu aktif bersama dengan fitur pelacakan kesehatan dan aktivitas.

Zepp Z akan menjadi jam tangan pintar berikutnya yang diluncurkan dari merek yang awalnya hanya memproduksi sensor untuk olahraga golf dan bisbol.

Merek tersebut sekarang dimiliki oleh raksasa teknologi China Huami dan perusahaan telah memberikan teaser sebelum acara peluncuran global, yang akan dilangsungkan pada 17 November.

Belum banyak informasi mengenai spesifikasi maupun harga untuk jam pintar Zepp Z ini. Mungkin, pihak perusahaan akan mengumumkan detailnya pada hari-hari yang mendekati peluncuran atau bahkan pas di tanggal peluncurannya.

Baca Juga : WhatsApp Tambahkan Fitur Katalog Belanja di Chat Room

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *