Harlah Partai Nasdem ke-9, DPD Nasdem Situbondo Bagikan Ratusan Sembako ke Petani dan Guru Ngaji

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Pada Peringatan Harlah Partai Nasdem ke 9, DPD Partai nasdem Kabupaten Situbondo bagikan ratusan sembako kepada petani, guru ngaji dan masyarakat yang membutuhkan. Rabu 11/11/2020.

“Sebagai ungkapan rasa syukur di Harlah Partai Nasdem ke 9 ini, DPD partai NasDem Situbondo dalam memperingati hari ulang tahun ke 9 Partai NasDem, pada hari ini ada ratusan paket sembako dan karung ke masyarakat petani, juga terhadap guru ngaji kita bagikan juga sembako dan sarung,” Kata Ketua DPD Partai NasDem kab. Situbondo Insan Kamil.

kegiatan penyaluran sembako dilakukan,untuk memantik semangat para kader partai NasDem untuk lebih banyak berbuat dan merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia terutama petani.

“Dengan kegiatan ini, semakin memacu semangat kami untuk selalu berbuat dan berada di tengah masyarakat. Mencoba untuk merasakan dan masuk ke dalam kehidupan mereka. Yang telah dengan ikhlas, berjuang untuk ketahanan pangan Indonesia,”Tambahnya.

Saat disinggung mengenai Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Situbondo 2020, insan kamil menegaskan, DPD Partai NasDem Kabupaten Situbondo siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi – Drs. H. Abu Bakar Abdi Apt, MSi (Mulya Abadi).

“Pada Pilkada yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020, Momentum tersebut adalah momentum yang sangat baik bagi Partai Nasdem untuk memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo N0. 2 yaitu H. Yoyok Mulyadi dan Abu Bakar Abd,”Tegas Insan Kamil.

Insan Kamil juga mengatakan bahwa, Paslon N0. 2 menurutnya adalah pasangan paling tepat untuk memimpin Situbondo lima tahun kedepan, karena pasangan tersebut merupakan pilihan dari Kyai – kyai di Kabupaten Situbondo.

“Pasangan calon Nomor 02 yang mendapat dukungan atau restu penuh dari KHR. Moh. Kholil As’ad Syamsul Arifin pengasuh pondok pesantren Wali Songo serta pondok pesantren lainnya, Pilihan Ulama ini harus kita laksanakan sepenuh hati. Secara totalitas Partai Nasdem siap memenangkan Mulya Abadi,” pungkasnya.

Ditambahkan oleh Kader Nasdem Andika Susanto, DPD Nasdem Kabupaten Situbondo merasa aperlu melakukan pendampingan terhadap kelo,pok masyarakat terutama petani dan guru ngaji sebagai garda terdepan dalam membentuk generasi bangsa yang berakhlakul karimah.

“kelompok – kelompok masyarakat ini yang perlu didampingi, seperti pendampingan terhadap kelompok masyarakat petani dan guru ngaji, baik pendampingan secara tekhnologi maupun membantu dalam mendorong kebijakan yang berpihak pada mereka,”Tukasnya.

The post Harlah Partai Nasdem ke-9, DPD Nasdem Situbondo Bagikan Ratusan Sembako ke Petani dan Guru Ngaji appeared first on BeritaNasional.ID.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *