Aplikasi Prank Ini Bisa Bikin Temanmu Terkaget-kaget!

 Aplikasi di smartphone Android saat ini semakin beragam jenisnya. Tak hanya aplikasi-aplikasi yang memudahkan pekerjaan pengguna atau pun aplikasi game-game yang menghibur, saat ini juga banyak tersedia aplikasi yang membantu pengguna untuk berbuat jahil alias melakukan ‘prank’ kepada teman-temannya.

Nah, bagi kalian pengguna smartphone Android yang berjiwa-jiwa iseng tingkat tinggi, berikut ini Teknologi.id rekomendasikan aplikasi prank di HP Android yang akan membuat teman kalian terkaget-kaget!

Baca juga: Cara Pakai Fitur Baru WhatsApp untuk Menghemat Memori HP

5 Aplikasi Prank di HP Android

1. WhatsMock

Fake Chat: Dari Bahan Prank Jadi Cerita Fiksi

WhatsMock merupakan aplikasi obrolan palsu yang menyerupai WhatsApp asli. User Interfacenya pun cukup rapi dan hampir mirip sehingga tidak akan mengundang kecurigaan ketika kamu memulai sebuah obrolan iseng. Kamu dapat menyesuaikan teks enkripsi pada obrolan baru tersebut, kamu juga bisa membuat sebuah status palsu, bahkan mengatur sebuah panggilan suara atau video yang terjadwal terlebih dahulu. Aplikasi yang cukup bagus untuk menjahili teman kamu.

Download di sini: WhatsMock

2. Lie Detector

6 Aplikasi Pendeteksi Kebohongan, Jujur Gaknya Kamu Akankah Ketahuan?

Selanjutnya ada aplikasi Lie Detector alias Pendeteksi Kebohongan. Untuk menggunakan aplikasi ini, cukup minta temanmu untuk meletakkan jarinya di bagian panel sidik jari yang tampil di layar. Kemudian tanyalah beberapa pertanyaan dan minta temanmu menjawab.

Panel tersebut nantinya akan menyala dan memberitahu apakah jawaban temanmu merupakan suatu kebenaran atau justru kebohongan.

Download di sini: Lie Detector.

3. Broken Screen Prank

Broken Screen Prank 1.2 Download Android APK | Aptoide

Meretakan layar sebuah smartphone adalah pemandangan yang sangat menakutkan. Teknik broken screen seperti ini memang cukup jadul, akan tetap masih banyak orang yang tertipu dengan aplikasi ini.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat layar ponselmu menjadi terlihat retak dengan sangat nyata. Siapapun yang pernah memakai aplikasi ini pasti akan mengatakan bahwa hasilnya benar-benar memuaskan dan tentunya juga lucu melihat ekspresi orang yang di prank tersebut. Overall aplikasi ini recommended bagi kamu yang suka menjahili orang.

Download di sini: Broken Screen Prank.

4. Fake Call Prank

Fake call - prank - Apps on Google Play

Fake Call Prank ini merupakan salah satu aplikasi prank Android terbaik saat ini, dimana kamu bisa mengatur terlebih dahulu panggilan agar bisa sesuai dengan rencana kamu. Aplikasi prank ini cukup terkenal di Korea Selatan, dimana ada YouTuber yang memakai aplikasi Fake Call Prank ini dan seolah ditelpon oleh seorang artis Korea.

Download di sini: Fake Call Prank

Baca juga: 5 Teknologi Kuno yang Sangat Canggih

5. Ghost in Photo Prank

Ghost in Photo Prank - Ghost Stickers APK 5.0 Download for Android –  Download Ghost in Photo Prank - Ghost Stickers APK Latest Version -  APKFab.com

Terakhir ada aplikasi prank Ghost in Photo Prank, dimana kamu bisa mengedit fotomu dan membuatnya seolah-olah ada hantu di belakang di dalamnya. Kamu bisa memilih berbagai item pendukung, untuk menjalankan aksi kamu tersebut.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa menimbulkan 3D effect loh. Dengan sentuhan editing yang sempurna, foto tersebut akan terlihat seperti real, dan pastinya akan seru jika kamu membagikan hal tersebut dengan teman-teman kamu. 

Download di sini: Ghost in Photo Prank

(dwk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *